Luncurkan Mobil Pajak PBB-P2, Bupati Kampar : Mampu mendongkrak Pendapatan Asli Daerah Kampar

Oto-PBB.jpg

Bangkinang (benuanews riau)  – Pemerinttah Kabupaten Kampar luncurkan Mobil Pajak Bumi dan Bangunan Pedesaan dan Perkotaan (PBB-P2) di lapangan kantor Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Kabupaten Kampar, Senin (7/9).

Bupati Kampar,  Catur Sugeng Susanto. meresmikan peluncuran mobil tersebut,  dengan adanya Oto Banking ini mampu meningkatkan Pendapatan Asli Daerah (PAD) Kabupaten Kampar. Pelayanan ini bentuk pro-aktif  (Jemput bola) dalam pelayanan Prima kepada masyarakat.

Bupati mengatakan bahwa hadirnya pelayanan seperti ini merupakan terobosan yang perlu diapresiasi.  merupakan bentuk terobosan dan inovasi yang selayaknya diapresiasi, meskipun dikondisi pandemi tetapi pelayanan kepada masyarakat bisa di optimalkan yang akan menjangkau seluruh kecamatan di Kabupaten Kampar.

Operasional mobil layanan ini diharapkan nanti mampu menjangkau hingga ke tingkat desa, khususnya di wilayah kabupaten Kampar, sehingga masyarakat tidak perlu datang ke kantor bapenda, mendatangi bank Riau Kepri hanya untuk membayar pajak.

Kedepan cukup  melalui aplikasi, maka masyarakat sudah tercatat membayar pajak. inovasi yang cukup bagus dan solutif sekali, ke depan upayakan menambah mobile unit Oto Banking ini.

Bupati Kampar juga menghimbau untuk selalu mengingatkan kepada seluruh elemen masyarakat Kampar untuk taat bayar pajak. “Perlu diketahui jatuh tempo membayar pajak PBB-P2 adalah tanggal 30 September. Lewat dari tanggal itu, maka akan dikenai sanksi berupa denda” Kata Catur.(df)

scroll to top