Lumajang Berduka Pemuda Pancasila PAC Rumbai Turun Tangan Galang Dana

IMG_20211211_195852.jpg

Pekanbaru,Benuanews.com- Pada Hari ini tanggal 11 Desember 2021 Pemuda Pancasila PAC Rumbai laksanakan penggalangan dana untuk korban letusangunung semeru di lumajang,jawa timur.

Penggalangan dana ini dilaksanakan selama seminggu , yakni tanggal 11 – 17 Desember 2021.Penggalangan dana Pray For Semeru ini dimulai dari jam 15:00 WIB hingga 18:00 WIB.

Penggalangan dana yang dipimpin Langsung oleh Ketua PAC Rumbai Hendrik yang didampingi wakil 1,Wakil 2 Wakil 3,,ketua satgas PAC rumbai dan Provos MPC kota Pekanbaru (Komeng)

Penggalangan dana ini diikuti oleh Anggota Ranting PAC Rumbai dengan lokasi pemungutan dana diawali di persimpangan lampu merah Jl.Yossudarso -lampu Merah depan Hawai.

Pengggalangan dana ini berjalan dengan tertib,aman, lancar dan kondusif, seluruh anggota PAC rumbai bekerja sama memungut dana sukarela dari masyarakat yang diperuntukkan bagi saudara kita yang terdampak bencana letusan gunung Semeru yang berlokas di lumajang.

Pemungutan dana di persimpangan lampu merah JL, Yossudarso – Lampu merah Hawai ,Ketika waktu telah menunjukan jam 18:00 WIB seluruh Anggota PAC Rumbai yang telah berpartisipasi dalam penggalangan dana pray for semeru lumajang berduka ini kembali ke titik Ke Sekretariat.
Setelah itu hasil penggalangan dana tersebut dihitung.

Meletusnya gunung Merapi Semeru ini menjadi sorotan di tanah air tercinta ini,dan menjadi duka mendalam buat seluruh masyarakat di indonesia dan begitu pula bagi Ketua PAC Rumbai, sesuai pepatah susah senang selalu bersama, merupakan awal dari tergeraknya hati Ketua PAC Rumbai untuk membantu saudara yang terdampak letusan gunung di wilayah Lumajang Jawa Timur. Dan kegiatan ini semakin memperkuat rasa solidaritas antar sesama Ranting dan Anggota, tutup Hendrik.(A-R)

scroll to top