Luar Biasa BPPKB Banten !! DPAC Tangerang Kota Tangerang Adakan Kopdar Guna Perkuat Tali Silaturahmi Bulanan

IMG-20211006-WA0000-1.jpg

Kota Tangerang – Benuanews.Com – DPAC Tangerang Kota Tangerang adakan acara kegiatan memperkuat tali silaturahmi di kantor Sekretariat di Modern, Kompleks Metropolis Town Square Blok GM5 No.15,16, dan 17, Jl. Hartono Raya, RT.004/RW.005, Kelapa Indah, Kecamatan Tangerang, Kota Tangerang, Banten 15117.

Dalam acara tersebut BPPKB Banten se-Kecamatan Tangerang Kota Tangerang yang dipimpin Nahwan melalui ketua DPAC Tangerang Kholid Akbar yang slalu dipanggil Ketua Toger, sepak terjang Ketua Toger dalam berorganisasi BPPKB Banten tidak di ragukan lagi dan sangatlah luar biasa.

Ketua Toger yang sudah malang melintang dalam berorganisasi BPPKB Banten baik tingkat Provinsi Banten ataupun luar Provinsi Banten, Selasa (05/10/2021).

Ketua Toger sapaan dari pengurus atau pun anggota BPPKB Banten khususnya DPC, DPAC, dan Ranting ranting dalam sambutannya pada saat acra silaturahmi tersebut menjelaskan ” Alhamdulillah pada hari ini kita semua dari organisasi BPPKB baik wilayah se-Kecamatan Tangerang ataupun luar dari se-kecamatan Tangerang kita semua dapat berkumpul dan bersilaturahmi di Posko DPRT Kelapa Indah dalam keadaan sehat walafiat “, Imbuh Toger.

Ketua DPRT Kelapa Indah sangat berterima kasih sekali kepada semua sudah tamu yang hadir sudah menyempatkan waktunya untuk hadir dalam acara kopdar pererat tali silaturahmi Ormas BPPKB Banten se-kecamatan Tangerang, semoga kita semua selalu semangat dan kompak dalam memajukan nama besar BPPKB Banten khususnya se-kecamatan Tangerang Kota Tangerang.

Semoga kita semua selalu semangat dan kompak dalam memajukan nama besar BPPKB Banten “, Tutup Toger.

Acara tersebut dihadiri oleh beberapa undang yaitu Ketua Nahwan dari Ranting Kelapa Indah, Ketua Bogel JR dari Ranting Babakan, Ketua Apan Supandi dari Ranting Suka Sari, Ketua Babeh A’ung dari Ranting Suka Asih, Ketua Bunda Pipit dari Ranting Tanah Tinggi, Ketua Alex dari Ranting Buaran Indah, dan semua jajaran Anggota BPPKB Banten se-Kecamatan Tangerang Kota Tangerang Provinsi Banten.

“acara silaturahmi dan rapat bulanan ditetapkan setiap bulan tanggal 05., bergilir tiap-tiap Ranting se-Kecammatan Tangerang Kota Tangerang”,. Tambahannya.

(Marhamah)

scroll to top