Longsor Menutupi Jalan Provinsi Padang Lua – Mangopoh di Bersihkan

IMG-20210109-WA0017.jpg

Pasca tanah longsor pada Jumat (8/1/21) yang menutupi badan jalan Provinsi Manggopoh – Bukittingi yang materialnya memasuki warung masyarakat dibersihkan sabtu (9/1/21).

lanjutan penananganan bencana tanah longsor kemaren Sekretaris Daerah Kabupaten Agam Drs. Martias Wanto, MM didampingi Kalaksa BPBD Agam Mhd Lutfi, SH, M.Si dan Kabid KL Syafrizal, SH, MH memimpin Anggota Satgas TRC PB BPBD Agam beserta team gabungan.

Kabid KL Syafrizal, SH, MH mengatakan  “lanjutan penanganan material tanah longsor yang masih menumpuk di badan jalan pasca tanah longsor diupayakan selesai hari ini dan arus lalulintas kembali normal”.

Evakuasi dan pembersihan material tanah longsor yang memasuki kedai masyarakat tersebut saat ini masih berlangsung.

Sekretaris Daerah Kabupaten Agam Drs. Martias Wanto, MM mengatakan “Kalau tidak ada kendala dengan cuaca, diharapkan pada hari ini semua material sudah bisa dibersihkan, serta arus lalu lintas bisa berjalan lancar”.

Martias Wanto, MM  menghimbau kepada Masyarakat agar dapat meningkatkan kewaspadaan serta berhati-hati melalui kawasan rawan bencana karena cuaca ekstrem sekarang.

Isnel Ekorahmadsyah

scroll to top