Lolos Tes Seleksi Penjaringan, Dua Kadus Penakir di Lantik

https://Benuanews.com , Pemalang – Bertempat di Aula Kantor Desa Penakir, Kecamatan Pulosari, Kab Pemalang pada Hari Kamis (21/12/2023) pukul 09:30 WIB dilaksanakan Pengambilan Sumpah Jabatan dan Pelantikan Perangkat Desa Jabatan Kepala Dusun Krajan atas nama Abdul Rakib dan Kepala Dusun Sawangan atas nama Rina Lestari.

Acara ini di hadiri Camat Pulosari, Babinsa, Babinkamtibmas, Ketua BPD beserta anggota, Ketua Karang Taruna, Tokoh Masyarakat, beserta Ketua RT.

Setelah pembukaan, pembacaan ayat suci Al Qur’an dan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia raya, acara inti segera di mulai dengan pembacaan Keputusan Kepala Desa Penakir, Kecamatan Pulosari.

Acara dengan Pengambilan Sumpah oleh Agus Riyadi sebagai Kepala Desa Penakir kepada dua perangkat terlantik sekaligus pembacaan naskah pelantikan oleh Kepala Desa.

“Pemerintah Desa Penakir, Kecamatan Pulosari mengucapkan selamat kepada Perangkat terlantik Abdul Rakib dan Rina Lestari sebagai Kepala Dusun, semoga menjadi perangkat desa yang amanah, dan bisa bekerjasama demi kemajuan Desa Penakir”kata Kepala Desa Penakir.

Setelah itu dengan penandatanganan Berita Acara pengambilan sumpah oleh perangkat Desa baru, dilanjutkan dengan penyerahan SK oleh Kepala Desa kepada Perangkat Desa yang baru dilantik (David)

scroll to top