Linmas Kecamatan Banjar Gelar Apel Siaga Sukseskan Pilkades Serentak

IMG_20211015_143159.jpg

Pandeglang Benuanews.com, Satuan Perlindungan Masyarakat (Linmas) se-Kecamatan Banjar gelar Apel Siaga di Lapangan Kecamatan Banjar kabupaten Pandeglang Dipimpin oleh Kapolsek Banjar Polres Pandeglang AKP Satir, Jum’at (15/10/2021).

Gelar Apel siaga satuan Linmas tersebut dalam rangka mendukung dan mensukseskan Pilkades serentak tahun 2021 yang akan di laksanakan di wilayah Kecamatan Banjar.

Apel tersebut di pimpin oleh Kapolsek Banjar AKP Satir. Di ikuti Camat Kec.Banjar Mujani Nurefendi, S.Sos, Koramil, Forkopimcam, Kades dan SatLinmas Desa sekecamatan Banjar yang akan menyelenggarakan pilkades serentak 2021.

Menurut AKP SATIR, agenda Apel Siaga Linmas di Kecamatan Banjar menjadi Apel linmas perdana yang berada di kec.Banjar

“Apel siaga anggota linmas ini, apel pertama yang ada di kecamatan Banjar Alhamdulillh berjalan lancar” kata AKP Satir.

Acara ini disertai dengan pembacaan ikrar linmas Kecamatan Banjar 2021 dalam ikrar linmas tersebut berisi:

1. Siap membantu penanganan ketentraman, ketertiban dan keamanan dalam tugas tugas di desa.

2. Siap mensukseskan Pilkades 2021 di kecamatan Banjar Kabupaten Pandeglang yang Lancar, Aman, Damai dan Kondusif.

Kapolsek Banjar menegaskan bahwa, dalam mendukung dan mensukseskan Pilkades serentak tahun 2021, maka semua pihak harus terlibat dan memahami peran serta tanggung jawabnya. Tidak terkecuali peran aktif Satuan Perlindungan Masyarakat sebagai ujung tombak pengamanan di setiap tempat Pilkades diselenggarakan.

“Untuk menciptakan situasi yang kondusif, peran Linmas sangat penting untuk mengawal dan mengamankan berjalannya proses demokrasi Pemilihan Pilkades serentak yang berada di wilayah Kabupaten Pandeglang. Harapan kami, semua anggota linmas bisa maksimal dalam mengemban tugas menjadikan pilkades serentak di kecamatan Banjar Aman, Damai, Tertib dan Kondusif” pungkasnya(BM/Humas)

scroll to top