LIGA 1 BERDARAH, PRESIDEN WAJIB TURUN TANGAN

IMG-20221003-WA0106.jpg

Medan – Benuanews.com
Minggu (02/10) Ketua Solidaritas Kebangsaan RI (SolidBang RI), Bapak Dody Lukas, S.Th., M.M turut berduka-cita dan turut berbelasungkawa atas meninggalnya 130 anak bangsa kita dan 180 orang lain yang mengalami luka-luka akibat insiden yang mengerikan tersebut. Saya mengecam terjadinya tragedi yang sangat tragis, dimana ada 130 orang yang tewas akibat ulah suporter yang tidak terima dengan kekalahan yang dialami oleh tuan rumah sehingga para suporter itu memasuki lapangan sepak bola dan terjadilah tragedi berdarah ini.

Peristiwa ini menjadi tragedi paling bersejarah didunia karena menewaskan 130 orang dan menjadi terbesar kedua di dunia. Ini sangat memilukan sekaligus memalukan dunia persepak-bolaan di Indonesia maupun dunia. Besarnya korban yang tewas ini dikarenakan mengalami sesak nafas akibat tembakan gas air mata, terjadinya penumpukan massa dan ada korban yang terinjak-injak di lapangan bola tersebut.

Saya Dody Lukas, S.Th., M.M. meminta dengan hormat agar Presiden RI Joko Widodo untuk turun tangan dan mengusut tuntas tragedi berdarah ini. Tolong segera bentuk Team Investigasi, Bapak Presiden dan Usut tuntas tragedi ini sampai keakar-akarnya, Ujar Dody Lukas.

Salam Kebangsaan,
Dody Lukas, S.Th., M.M.

Sumber : Dody Lukas ,S.Th , M.M , Ketua Solidaritas Kebangsaan RI .

Laporan : Darmayani

scroll to top