Lewat Gowes Kapolres Lombok Utara Jaga Kebugaran

IMG-20240608-WA0037.jpg

Lombok Utara NTB benuanews.com – Kapolres Lombok Utara AKBP Didik Putra Kuncoro S.I.K.,M.Si. bersama sejumlah Pejabat Utama Polres Lombok Utara dan anggota melaksanakan kegiatan Gowes Jilid 4 sepeda santai. Sabtu, 8/6/2024.pukul : 07.00 wita.

Kegiatan Goes ini start mulai dari Polsek Bayan melalui jalur utama menuju Kecamatan Kayangan dan Gangga sampai finish di Mapolres Lombok Utara.

Orang nomor satu di jajaran Polres Lombok Utara ini mengatakan, bahwa kegiatan bersepeda santai ini rutin di lakukan bersama PJU dan anggota dengan tujuan olah raga dan menyehatkan badan sambil bersantai dengan menikmati udara segar dan menikmati pemandangan yang indah disepanjang perjalanan dan tidak kalah penting guna mengetahui geografis yang ada di wilayah hukum kita.

“Dengan bersepeda kita akan mendapatkan keuntungan yaitu Kesehatan tubuh dan pikiran karena untuk sementara waktu beban pekerjaan kita dapat kuta tinggalkan. Ulasnya

Seperti pepatah mengatakan di dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat sehingga kami berpendapat bahwa kepada seluruh pejuang tangguh Polres Lombok Utara harus tetap semangat dalam berolah raga sehingga kita memiliki pikiran yang positif dan mari kita bekerjasama untuk saling membantu dan mengingatkan agar personel kita tidak terjerumus dan terhindar dari
perbuatan kontra produktif serta melanggar koridor etika profesi Kepolisian.

Kepada pejuang tangguh Polres Lombok Utara, saya berharap untuk selalu menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh dengan cara memanfaatkan waktu senggang untuk melakukan olahraga dengan kebugaran personel kami di lapangan akan senantiasa selalu siap sedia dalam menjalankan tugas disamping itu juga jalinan silaturahmi pejuang tangguh Polres Lombok Utara tetap terjaga dengan baik, pungkasnya. (Dv)

scroll to top