Lepas Atlit Bertanding,Wawako Maulana Kita Harus Juara Umum

IMG_20220520_230922.jpg

JAMBI.(Benuanews.com)-Wakil Walikota Jambi Dr Maulana lepas 116  atlit Kontingen Kota dari 7 Cabang Olah raga dalam Pekan Olahraga Pelajar daerah (POPDA) Tahun 2022.

Dalam acara pelepasan kontingen Kota Wakil walikota Jambi menyampaikan”berikan yang terbaik dan raih untuk menjadi juara umum dalam pekan olah raga tersebut.

Kita berharap Kota Jambi memiliki atlet-atlet potensial di semua pelajar di Kota Jambi, oleh karena itu tidak ada tawar-menawar kita harus juara umum,”kata Wawako saat pelepasan di stadion Persijam.

Wawako juga mengatakan para kontingen kota Jambi yang meraih juara umum”kita akan adakan acara khusus penyambutan para kontingen.

Disini pemerintah kota Jambi berharap para atlit untuk jaga kekompakan, semangat dan sportif dalam bertanding, insyaallah adik adik akan menang,semua masyarakat berdoa untuk mengiringi keberangkatan adik-adik.”Ujar Wawako

Acara tersebut dilanjutkan dengan pelepasan kontingen ditandai dengan pemasangan Jaket kepada atlit oleh wakil walikota Jambi secara simbolis.

(Red)

scroll to top