Lembaga Srikandi GRIB Jaya Kota Dumai Terbentuk

IMG-20231012-WA0413.jpg

DUMAI, Benua news.com : Rapat pembentukan Struktur Lembaga Srikandi DPC GRIB Jaya kota Dumai yang digelar di Hotel Komala Dumai Jalan Sultan Sultan Syarif Kasim. Kamis, (12/10/2023).

Hadir dalam rapat pembentukan Lembaga Srikandi lebih kurang 50 orang peserta, alhamdulilah semunya bersedia, untuk bergabung di lembaga Srikandi

Hadir dalam rapat M Ali Syamsurizal. SH Ketua DPC GRIB Jaya didampingi Rian Dwi Alfaroq Sekretaris dan beberapa pengurus lainnya.

Dalam rapat pembentukan Lembaga Srikandi GRIB JAYA Kota Dumai, Wan Desrina di tunjuk sebagai Ketua Lembaga Srikandi GRIB JAYA Kota Dumai, sedangkan Juniana di tunjuk Sekretaris, Diah Fitaloka sebagai Bendahara langsung dikeluarkan surat mandataris kepada calon Ketua, Sekretaris dan Bendahara oleh M Ali Syamsurizal. SH.

Ketua DPC GRIB JAYA Kota Dumai M Ali Syamsurizal. SH dalam sambutanya mrngatakan, peran serta Srikandi GRIB JAYA kota dumsi ini kedepanya bukan hanya sebatas serimonial saja dan bukan hanya untuk persiapan pelantikan dan bukan juga untuk melengkapi kelembagaan tapi justru keberadaan Srikandi ini kedepanya bisa bersinergi serta bisa berperan dalam bidang apa saja, asalkan bisa memanfaatkan peluang peluang yang ada di kota dumai,” tutur M Ali Syamsurizal. SH.

Semoga Lembaga Srikandi ini juga bisa menjadi contoh untuk organisasi organisasi lainya dan menjadi lembaga Srikandi yang profesional serta berdidikasi yang tinggi terhadap Ormas GRIB JAYA Kota dumai dan bermanfaat bagi masyarakat Kota Dumai, ” tutup M Ali Syamsurizal.

(Team)

scroll to top