Lapas Kelas IIB Lumajang Gelar Bakti Sosial dalam Rangka Peringatan Hari Pengayoman ke-79

IMG-20240807-WA0149.jpg

Lumajang,Benua News.com- Dalam rangka memperingati Hari Pengayoman ke-79, Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIB Lumajang mengadakan kegiatan bakti sosial dengan tema “Kumham Bergerak dan Berdampak”. Acara ini bertujuan untuk menunjukkan keikhlasan dan kepedulian Lapas Lumajang terhadap masyarakat sekitar.

Mahendra, Kepala Lapas Lumajang, dalam sambutannya menyampaikan bahwa kegiatan ini adalah wujud nyata dari semangat pengabdian Lapas Lumajang untuk membantu warga yang membutuhkan. “Kegiatan ini merupakan bentuk keikhlasan dan kepedulian Lapas Lumajang untuk warga sekitar,” ujar Mahendra.

Sebanyak 30 orang menerima bantuan dalam kegiatan bakti sosial kali ini. Bantuan tersebut diserahkan langsung oleh Mahendra kepada Kepala Desa Karanganom yang diwakili oleh Suhar, selaku Kepala Urusan Tata Usaha (Kaur TU). “Saya mewakili semua warga kami berterima kasih kepada pihak Lapas atas bantuan kepada warga kami,” ujar Suhar.

Kegiatan tersebut juga dihadiri oleh seluruh petugas Lapas Lumajang, serta kepala dusun dan warga Desa Karanganom, Kecamatan Pasrujambe. Kehadiran mereka menambah semarak acara dan memperlihatkan dukungan penuh terhadap inisiatif sosial yang diadakan oleh Lapas Lumajang.

Dengan kegiatan ini, diharapkan hubungan antara Lapas dan masyarakat sekitar semakin erat serta membawa dampak positif bagi kesejahteraan warga setempat.

Star

Redaksi

Redaksi

Satu Pelurumu Hanya Tembus Satu Kepala Manusia...Tetapi Satu Tulisan Seorang Jurnalis Bisa Tembus Jutaan Manusia (082331149898)

scroll to top