Laksanakan Pengobatan Gratis ke Rumah Warga Anggota Satgas Yonif 144/JY di Perbatasan

IMG-20211113-WA0014.jpg

Sungai Enteli, Anggota Satgas Pamtas RI-Malaysia Yonif 144/JY laksanakan Pengobatan gratis ke Rumah warga di dusun Sungai Enteli desa Neraci Jaya Kecamatan Ketungau Hulu Kabupaten Sintang Kalbar.

Hal ini disampaikan Dansatgas Pamtas Letkol Inf Andri Suratman dalam keterangan tertulisnya di Pos Kotis Badau Sabtu (13/11/2021).

Kesehatan memang sangat penting untuk menunjang kegiatan sehari-hari untuk bekerja mencari nafkah bagi keluarga yang ada di perbatasan, seperti yang dilakukan oleh pos Enteli Ssk IV menyambangi rumah ke rumah warga.

Kegiatan ini kita lakukan secara terus menerus untuk mengobati warga yang sakit,serta bentuk kepedulian kita terhadap warga, harapannya warga bisa di sembuhkan dan bisa bekerja kembali untuk memenuhi kebutuhan pokok sehari-hari”, ucapannya

Dikatakannya Pak ilyas (45)”, mengucapkan terimakasih banyak atas bantuan dari bapak-bapak Satgas yang telah mengobati secara gratis,”,terutama saya yang sakit pinggang sekarang ini, Semoga bapak diberikan kelancaran dalam menjalankan tugas di perbatasan ini”, pungkasnya.

Pratu Jaka Dwi beserta dua rekannya”,Kami lakukan pengobatan gratis ke rumah-rumah warga ada yang pakai kendaraan dan berjalan kaki,mulai dari tensi dan pemberian obat,warag yang kami obati , sakit panas demam,darah tinggi dan sakit pinggang harapannya warga yang sudah di obati bisa sembuh kembali”, imbuhnya

Kegiatan ini berjalan dengan lancar dan selalu mengedepankan protokol kesehatan serta menghimbau warga agar selalu menerapkan pola hidup sehat.(tim).

scroll to top