Laka Lantas Motor Dinas Koramil Vs Avanza. Korban Dilarikan Ke Rumah Sakit.

IMG-20210920-WA0037.jpg

Lamongan benuanews.com. Kembali terjadi laka lantas di Jl. Raya Lamongan-Surabaya tepatnya di depan Puskesmas Deket antara Motor Dinas denganKembali terjadi laka lantas di Jl. Raya Lamongan-Surabaya tepatnya di depan Puskesmas Deket antara Motor Dinas dengan mobil Avanza pukul 7.30 WI pukul 7.30 WIB Senen 20/9/2021

Menurut keterangan Suhardi warga setempat menerangkan kecelakaan motor dinas dengan Nomor * 14173 V Anggota Koramil yang di kendarai yuli, dari arah timur tepat depan Puskesmas Deket Kabupaten Lamongan akan menyebrang jalan menuju ke kantor Koramil Deket.

Tiba tiba dari arah barat sebuah mobil Avanza dengan nopol S. 1921 BJ. yang di kendarai oleh M.A dengan kecepatan tinggi diduga akan mendahului truck, Tiba-tiba didepan ada sebuah motor menyebrang.

Dalam kecepatan yang tinggi kendaraan mobil tersebut sopir Avanza tidak bisa mengendalikan laju kendaraan yang terlanjur kencang untuk menghindar dan akhirnya tabrakan tak bisa terelakkan.

Korban segera di larikan ke Rumah Sakit Muhammadyah Lamongan dengan mobil Ambulance Puskesmas setempat untuk mendapatkan pertolongan .

Tak lama berselang petugas dari Kepolisian Sektor Deket datang untuk melakukan penyelidikan, barang bukti berupa Motor Dinas dan Mobil Avanza. Sopir Avanza diamankan Polsek Deket Lamongan dimintai keterangan lebih lanjut. (CW)

scroll to top