Laga Champions Cup Vl Wali Nagari Bukik Limbuku 2024 Resmi di Tutup Rizki Kurniawan Nakasri

Screenshot_20240729_214510.jpg

LIMAPULUH KOTA-Benuanews.Com-Limapuluh Kota Champions Wali Nagari Cup VI Nagari Bukit Limbuku 2024 akhirnya memasuki Babak final yang menyisihkan dua Club terkuat antara PSPL dari Nagari Pilubang dan Taram Selection Club Dari Nagari Taram, Senin (29-7-2024).

Dari 16 Club ternama dari Sumbar-Riau yang berlaga di lapangan Rangkayo Putiah Nagari Bukit Limbuku ini akhirnya mempertemukan dua Club bertetangga yaitu PSPL Dari Nagari Pilubang dan Taram Selection Dari Nagari Taram sama-sama dari kecamatan Harau Kabupaten Limapuluh Kota.

Dalam laga Final Champions Cup Wali Nagari yang ke VI ini di tutup langsung oleh Wakil Bupati Limapuluh Kota, Rizki Kurniawan Nakasri sekaligus penyerahan Hadiah juara 1 Dan 2 langsung di lapangan hijau terbuka Rangkayo Putih Nagari Bukit Limbuku.

Pertandingan yang berlangsung di babak pertama dan babak ke kedua selama 90 menit antara PSPL Pilubang dan Taram Selection tersebut sama-sama tidak dapat membobol gawang lawan masing-masing, sehingga terjadilah adu pinalti antara kedua kesebelasan.
Dalam adu pinalti tersebut Taram Selection dapat unggul atas PSPL Pilubang dengan skor 6-5, sehingga Taram Selection menjadi juara Champions Cup VI Piala Wali Nagari Bukit Limbuku.

Pada kesempatan itu Rizki Kurniawan Nakasri manyampaikan pesan dan kesan nya terhadap ke dua kesebelasan PSPL Pilubang dan Taram Selection, ” Kami sangat bangga atas permainan yang telah di peragakan oleh ke dua Club yang berasal dari kecamatan Harau ini, “Kami melihat betapa banyaknya bibit-bibit yang berpotensi di daerah kita ini, bukan hanya pada cabang sepak bola saja, namun semua cabang olah raga di limapuluh kota ini, kita telah menunjukan bakat-bakat dan kemampuan yang luar biasa. ucap RKN

“Kami berpesan kepada seluruh Club-club serta cabang-cabang olah raga yang ada di limapuluh kota ini, “Mari kita jadikan Limapuluh Kota ini sebagai pencetak bibit dalam semua cabang olah raga terutama yang berada di bawah Naungan dan bimbingan Koni Limapuluh Kota. terang nya

“Pesan saya terakhir buat semua atlit kami, Dalam olah raga ini kita harus selalu menjunjung tinggi nilai sportivitas olah raga, jadikan olah raga ini sebagai penunjang karir serta dapat selalu menjaga nama baik Club dan nama baik daerah kita Limapuluh kota di masa yang akan datang. tutup RKN. (Julian)

EDITOR: Rustan Salam

scroll to top