Kurniadi Hidayat Ketua Umum LPKNI Melakukan Pemotongan Tumpeng di Hari Jadi Ke 4 LPKNI 

IMG_20201122_233523_compress99.jpg

Jambi,Benuanews.com,-Sebagai lembaga yang membidangi perlindungan terhadap konsumen di segala bidang LPKNI hari ini genap berusia 4 tahun tentunya sudah banyak tantangan suka maupun duka yang telah di jalani.

Bertempat di kantor pusat Lembaga Perlidungan Konsumen Nusantara Indonesia ( LPKNI ) yang beralamatkan di Jalan Radja Yamin No.26 Rt.27 Kelurahan Selamat, Kecamatan Danau Sipin,Provinsi Jambi.Minggu,22/11/20.

Dalam sambutannya Kurniadi Hidayat Ketua Umum ( LPKNI ) dengan ini mengucapkan syukur kepada Allah SWT, walapun dalam kondisi Pandemi Covid 19 dapat melaksanakan secara sederhana.

Dihari jadi LPKNI yang Ke- 4 kedepan bisa lebih maju, anggota bisa semakin kompak, solid terhadap pimpinan, juga ada regenerasi pimpinan yang baru sehingga LPKNI semakin besar,dengan waktu berdiri 4 tahun LPKNI sampai sekarang sudah mempunyai 49 cabang dikota dan kabupaten seluruh indonesia”ujar Kurniadi Hidayat.

Acara ulang Tahun LPKNI Provinsi Jambi Dihadiri oleh Anggota Pejabat Utama Pusat dengan Pemotongan Tumpeng oleh Kurniadi.

Di hari jadinya LPKNI membagikan Masker sebanyak 1000 (seribu) lembar kepada masyarakat pengguna Jalan di berbagai titik jalan protokol di kota jambi.

Serta memasang dipersimpangan jalan, yang bertujuan untuk mengedukasi masyarakat sebagai konsumen yang Cerdas dan bijak dalam segala hal serta tetap mengutamakan protokol kesehatan dengan menerapkan 3 M

Mencuci tangan , Memakai Masker dan Menjaga Jarak Aman.untuk mencegah dan memutus rantai Penularan Covid 19.[Eko]

 

scroll to top