Kunjungi Korban Kebakaran dimulya jaya, ketua DPD Elang Mata Emas Way Kanan menyalurkan bantuan.

IMG-20220216-WA0076.jpg

WAY KANAN (benuanews.com) – Lembaga Swadaya Masyarakat Elang Mata Emas kunjungi korban kebakaran di Kampung Mulya Jaya Rebang Tangkas, Rabu (16/02/22).

Kunjungan LSM Elang Mata Emas tersebut di hadiri Wakil Ketua Dewan Pimpinan Pusat Bapak Sarnubi, Sekertaris Jenderal Dewan Pimpinan Pusat Yudi Haryadi, S.Kom Ketua Dewan Pimpinan Daerah Way Kanan Bapak Hamzah Roni, Ketua Dewan Pimpinan Cabang Beni Efendi dan seluruh anggota DPD Dan DPC Rebang Tangkas, sekaligus menyerahkan Bantuan berupa sembako dan uang tunai untuk korban rumah kebakaran.

Ketua DPD Way Kanan Hamzah Roni dalam sambutannya menyampaikan bahwa tujuannya selain bersilaturahmi memberikan bantuan untuk korban rumah kebakaran di Kampung Mulya Jaya “mohon di terima pak bantuan dari kami LSM Elang Mata Emas pak jangan lihat besarnya,tapi mudah-mudahan bisa meringankan beban korban”ujarnya.

Kepala Kampung Mulya Jaya Jon Hendri dan aparatur kampung menerima dengan baik rombongan LSM Elang Mata Emas tersebut.”terimakasih saya ucapkan untuk LSM Elang Mata Emas karna sudah sudi membantu warga saya yang terkena musibah kami tidak bisa membalas apa-apa mudah- mudahan di balas kebaikan oleh yang maha kuasa, ungkap jon hendri

Mudah-mudahan LSM Elang Mata Emas selalu jaya dan menjadi Lembaga yang dekat dengan masyarakat. (Yudi)

scroll to top