Kunjungi Kejari, Kapolres Lumajang Ucapkan Selamat Hari Bhakti Adhyaksa

IMG-20230722-WA0175.jpg

Lumajang,BenuaNews.com-Kapolres Lumajang AKBP Boy Jeckson Situmorang, S.H, S.I.K, M.H., bersama pejabat utama mendatangi kantor Kejaksaan Negeri Lumajang, Sabtu (22/7/2023).

Hadir pula dalam kegiatan tersebut Dandim 0821 Lumajang Letkol Czi Gunawan Indra Y. T., S.T., M.M.,

Kunjungan Kantor Kejari Lumajang dalam rangka mengucapkan selamat Hari Adhyaksa ke 63 tahun 2023

Kedatangan Kapolres Lumajang bersama Dandim 0821 disambut Kepala Kejaksaan Negeri Lumajang Ristopo Sumedi, S.H., M.H.,

Kapolres Lumajang AKBP Boy Jeckson Situmorang menyampaikan ucapan selamat Hari Bhakti Adhyaksa tahun 2023. Ia berharap dengan momentum ini Kejaksaan semakin sukses, semakin jaya dan humanis dalam mengemban tugasnya.

“Selamat Hari Bhakti Adhyaksa untuk Kejaksaan Negeri Lumajang, semoga Kejaksaan semakin sukses, semakin jaya dan humanis,” ucap Boy.

Sementara itu, Kepala Kejaksaan Negeri Lumajang Ristopo Sumedi, S.H., M.H., menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kapolres dan Dandim jajarannya yang telah hadir di peringatan Hari Adhyaksa ke 63 tahun 2023.

Menurutnya sinergitas yang telah terjalin antara Kejaksaan dengan Polres dan Kodim bisa semakin ditingkatkan.

“Terima kasih kepada Kapolres dan Dandim yang telah hadir pada Hari Adhyaksa. Semoga sinergitas antara Kejaksaan, Kepolisian dan TNI di Lumajang yang telah terjalin bisa semakin baik,” ucapnya.

Dalam acara dilakukan pemotongan kue ulang tahun. Potongan tersebut kemudian diberikan oleh Kepala Kejaksaan Negeri Lumajang kepada Kapolres dan Dandim

Star

Redaksi

Redaksi

Satu Pelurumu Hanya Tembus Satu Kepala Manusia...Tetapi Satu Tulisan Seorang Jurnalis Bisa Tembus Jutaan Manusia (082331149898)

scroll to top