Kunjungan Silaturahmi Tokoh Agama Nasrani,Di Sambut Kapolres Labusel

IMG-20231124-WA0053.jpg

LABUSEL-BENUANEWS.COM.SUMUT
Kapolres Labusel AKBP Maringan Simanjuntak, S.H., M.H, menerima kunjungan silaturahmi dari tokoh agama Nasrani, Pdt. Yoel Harahap, S.Th, beserta rombongan terdiri dari Pdt. Bobby, Pdt. Jonri Hutagalung, S.Th, dan Pdt. M. Sitinjak, S.Th. Kegiatan ini dilaksanakan di ruang kerja Kapolres Labusel.Desa Sosopan Kecamatan Kotapinang Kabupaten Labuhanbatu Selatan Sumatera Utara. Jumat (24/11/2023).

Kapolres Labusel menyambut dengan penuh gembira atas kunjungan silaturahmi dari tokoh agama Nasrani Kab. Labusel dan mengucapkan selamat datang.

” Terimakasih kepada bapak pendeta dan rombongan atas kunjungan nya ke Polres Labusel ” sambut Kapolres Labusel.

Dalam kunjungan tersebut ke Polres Labusel Pdt. Yoel Harahap, S.Th bermaksud menyampaikan undangan resmi kepada Kapolres Labusel untuk turut hadir dalam pelaksanaan perayaan Natal Persekutuan Gereja – gereja Pentakosta Indonesia yang direncanakan akan diselenggarakan pada hari Jumat, tanggal 1 Desember 2023, di gereja GPI Simaninggir, Kecamatan Kotapinang, Kabupaten Labusel.

Menanggapi hal tersebut Kapolres Labusel akan menurunkan personel Polres Labusel untuk melakukan pengamanan pada pelaksanaan kegiatan tersebut dan akan mendukung kegiatan tersebut dapat berjalan dengan aman dan lancar.(K.Nasution)

scroll to top