KPU Nias Utara, adakan Simulasi Pemungutan Perhitungan Suara Tahun 2024

IMG-20231227-WA0030.jpg

Nias Utara_BenuaNews, 27 Desember 2023      “KPU Nias Utara, Laksanakan Simulasi Pemungutan Perhitungan Suara dilapangan Tribun Nias Utara, yang dihadiri oleh Bupati Nias Utara yang di wakili oleh Sekda Bazawato zebua, Ketua KPU, dan Ketua BAWASLU Nias Utara, Kapolres Nias mewakili, Kasat Intel dan Dandim Nias mewakili dan seluruh Anggota KPU Nias Utara beserta Masyarakat yang telah hadir.

“Dalam Penyampaian Ketua KPU Nias Utara, Berharap agar seluruh masyarakat yang berdomisili di Nias Utara untuk menggunakan hak pilihannya dalam pemilihan skala Nasional mulai dari legislatif dan eksekutif hingga sampai kepada pemilihan presiden pada bulan Februari Tahun 2024, saya berharap masyarakat tidak ada yang Golput.

“Dalam waktu yang berbeda, Bupati Nias Utara yang di wakili oleh Sekda Bazawato Zebua, sangat apresiasi dan mendukung kegiatan yang di adakan oleh Ketua KPU Nias Utara serta seluruh jajarannya untuk mengedukasi kepada Masyarakat dalam cara melakukan pemungutan perhitungan suara pada Tahun 2024, harapan Kita supaya pada masa harihanya pada bulan Februari, dalam pemungutan suara pemilihan umum berjalan dengan baik dan Kondusif. (YZ)

scroll to top