Korps Raport Kenaikan Pangkat Jajaran Kodim 1614/Dompu

poster_2022-04-26-035355.jpg

Dompu, NTB Benuanews.com Acara Korps Raport kenaikan pangkat Pamen, Pama, Bintara dan Tamtama jajaran Kodim 1614/Dompu yang di hadiri sekitar 100 orang yang berlangsung pada Senin (25/04/2022) sekitar pukul 08.15 Wita bertempat di Lapangan Volly Makodim 1614/Dompu berlangsung khidmat.

Hadir dalam kegiatan tersebut yakni :

1. Dandim 1614/Dompu Letkol. Kav. Taufik,S Sos.
2. Kasdim 1614/Dompu Mayor Czi Edi Gustaman.
3. Jajaran Prewira staf Makodim 1614/Dompu.
4. Jajaran Danramil Kodim 1614/Dompu.
5. Ketua Persit Kartika Candra Kirana XXVIII Kodim 1614/Dompu Ny. Anisa Wulansari SE.
6. Wakil Ketua Persit Kartika Candra Kirana XXVIII Kodim 1614/Dompu.
7. Jajaran Ketua Persit anak ranting Kodim 1614/Dompu.
8. Personil militer dan ASN

Dalam amanatnya, Dandim 1614/Dompu Letkol. Kav. Taufik, S.Sos meminta agar kedepannya segala kegiatan harus dimaksimalkan agar tidak mengulur waktu karena masih ada rangkaian kegiatan selanjutnya, dan kegiatan ini harus kita laksanakan sesuai agenda bidang pers.

Mengenai kenaikan pangkat, kata Dandim, ini bukan hal yang mudah melainkan melalui tahap tahapan prestasi yang dilakukan oleh semua personil mengingat tidak semua orang bisa melaluinya. Untuk itu kita harus mensyukuri apa yang kita peroleh dan kita harus bangga dengan perubahan pangkat tersebut.

Terkait dengan kegiatan yang kita laksanakan selama bulan Ramadhan ini di antaranya, pembagian takjil maupun yang lainnya, saya berharap semaksimal mungkin harus publikasikan agar pimpinan kita bisa mengetahui apa kegiatan yang sudah kita laksanakan.

“Saya sampaikan tetap terapkan sumpah prajurit dan Sapta marga sebagai pedoman hidup kita, sebagai prajurit supaya kita terhindar dari hal hal yang bisa merugikan diri sendiri maupun satuan,”kata Dandim.

“Kalau ada kegiatan baik upacara maupun yang lainnya maka harus dikerjakan secara ikhlas, tulus dan bertanggung jawab jangan sampai ada suara suara sumbang dan kalau ada masalah maka sampaikan pada yang tertua dalam kegiatan tersebut. Kalau ada cuti bersama, saya harapkan laksanakan cuti itu dengan sebaik baiknya sesuai yang di atur oleh staf Pers dan jangan sampai ada yang mengambil keuntungan pribadi,”harap Dandim.

“Saya ucapkan terimah kasih terhadap anggota karena selama empat bulan saya masuk di satuan ini sudah berjalan sesuai harapan kita semua, dan jangan nodai apa yang saya percayakan itu semua untuk kemajuan satuan kita,”pinta Dandim.

Untuk diketahui bahwa kegiatan tersebut dilakukan sebagai bentuk penghargaan bagi personel yang telah naik pangkat dan sekaligus memberikan penekan terhadap personil militer maupun ASN agar tidak melakukan hal hal yang bisa merugikan diri sendiri keluarga maupun satuan.(imran Reporter)

scroll to top