Koramil 11 Kota Pinang Gelar Vaksinasi Massal

IMG16300529453340.jpg

Labusel, Sumatera Utara | BENUANEWS.COM –

Koramil 11 Kotapinang menggelar vaksinasi massal pada tiga kecamatan dikabupaten LabuhanBatu Selatan Jum’at 27/8-2021 kegiatan tersebut digelar di gedung (SBBK) Santun berkata bijak berkarya lantai l, Jalan Bukit Kota Pinang, Kabupaten Labuhan Batu Selatan, Sumatera Utara.

Danramil 11 kotapinang Lettu inf Safi’i melalui Serma inf Syaiful Bahri Siregar,saat dikonfirmasi disela sela kegiatan, “menjelaskan,” vaksinasi ini baru dilakukan untuk pertama kalinya, dari tiga kecamatan di kabupaten labuhan batu Selatan, namun karena vaksinasi tidak mencukupi sehingga hanya dua kecamatan yang dapat divaksin, karena ketiga kecamatan itu merupakan wilayah kerja Koramil 11 kotapinang, yakni kecamatan kotapinang, kecamatan torgamba dan kecamatan Silangkitang.

“Pada hari ini kita dari Koramil 11 kotapinang mendapat tugas dari Kodam 1 Bukit barisan sebanyak 120 orang untuk mendapatkan vaksinasi, untuk saat ini yang mendapat vaksinasi dari kecamatan Silangkitang 68 orang, kecamatan kotapinang dan torgamba 60 orang, dalam pelaksanaan vaksinasi ini kita dari TNI bekerja sama dengan sejumlah tenaga medis kabupaten Labuhan Batu Selatan. ujarnya.

Sejumlah tenaga pengajar dari berberapa sekolah di kabupaten Labuhan batu Selatan dan masyarakat tampak hadir digedung SBBK untuk melakukan vaksinasi namun dikarenakan obat vaksinasi tersebut tidak mencukupi Serta dikarenakan adanya vaksinasi khusus para tenaga pengajar sehingga sejumlah tenaga pengajar terpaksa harus kembali kerumah.

Danramil 11 kotapinang Lettu inf M.syafii, meninjau langsung kegiatan Vaksinasi massal ke kecamatan Silangkitang dikantor desa Ulumahuam.

(K.Nasution)

scroll to top