Kontrol Balla Ewako, Bhabinkamtibmas Desa Laikang Sampaikan Himbauan Kamtibmas Di Warga

IMG-20200906-WA0041.jpg

Takalar (Benuanews.com), Bhabinkamtibmas Desa Laikang Polsek Marbo Polres Takalar Bripka H.Abd.Rahman berkunjung Ke masyarakat sebagai rangkaian safari Kamtibmas, Minggu, 06/09/2020

Kedatangan Petugas Bhabinkamtibmas di tengah warga adalah untuk bersilaturrahim dan menjaga Kamtibmas sekaligus mengecek kondisi Balla Ewako sebagai Posko penanganan Covid-19. Dalam kesempatan itu Bhabinkamtibmas Menghimbau ” agar masyarakat senantiasa mengikuti Protokol kesehatan dalam upaya percepatan penanggulangan Virus Corona serta tetap mewaspadai terjadinya bencana kebakaran” Ucap Bripka H.Rahman.

Keaktifan petugas Bhabinkamtibmas di lapangan dalam menjaga dan memelihara keamanan mendapat respon positif dari warga desa, terlebih lagi mendapatkan apresiasi dari pimpinan, pasalnya petugas Bhabinkamtibmas adalah salah satu komponen penting pendukung kebijakan pimpinan.

Kapolsek Marbo AKP. Sudirman,SH., terus memotivasi personilnya untuk lebih giat dan bekerja secara profesional sesuai dengan tanggung jawab yang mereka emban.

“Setiap saya memberikan arahan kepada anggota, kami senantiasa tekankan pentingnya menjaga kedisiplinan dan rasa tanggung jawab dalam tugasnya demi melayani masyarakat” Ucap Kapolsek.

Reporter by. : Wawanbenuanews

scroll to top