KONSOLIDASI DAN PENGUATAN ORGANISASI OLEH DPW PAN PROVINSI LAMPUNG

IMG-20210115-WA0006.jpg

PRINGSEWU,benuanews.com Dewan Pimpinan Wilayah Partai Amanat Provinsi Lampung mengadakan agenda kegiatan *”Penguatan Organisasi Partai Amanat Nasional di kantor DPD PAN Kabupaten Pringsewu Provinsi Lampung. Kamis, 14/1/2020*

Agenda acara tersebut seyogyanya akan dimulai pkl. 16.00. Wib. namun karena mulurnya acara yang di adakan titik sebelumnya, hingga tertunda sampai 70 menit dan terakhir pada hari ini akan dilaksanakan di Kabupaten Pesawaran.

Dalam sambutannya ketua DPD PAN Pringsewu, sdri Asa Attorida El Hakim, SE.MM. mengatakan, ” Berterimakasih kasih sekali kepada rombongan DPW PAN PROV Lampung yang hadir bersilaturahmi ke kantor pusat kegiatan Partai PAN di kabupaten Pringsewu.”

Asa terus mengingatkan masa Lalu,” Dulu pada saat ketua DPW PAN Lampungnya sdr. Ibnu Hajar, pembina daerah DPD PAN Tanggamus yg meliputi Pringsewu juga, saudara kita Muzakir Noor dan Lukmansyah aktif turun bersilaturahmi dengan DPD, DPC, dan DPRt melakukan kegiatan silaturahmi dan selalu disuport oleh DPW. Dan diperiode kepengurusan DPW PAN Provinsi lampung tahun 2015-2020 juga aktif mengikuti legiatan2 yang diselenggarakan oleh DPD PAN Kabupaten Pringsewu. Berharap di periode ini lebih terpogram kegiatan bersamanya antara DPW, DPD dengan DPC & DPRt nya”.

“Nah, pada saat ini DPW PAN Provinsi Lampung dengan kepengurusan yang baru, juga memiliki Semangat dan etos kerja yang Baru juga, mudah mudahan ini akan menjadi gerakan bersama antar pengurus partai PAN dari DPD, DPC hingga DPRt. Dengan semangat dalam membangun kerja sama, maka keyakinan Pringsewu akan jauh lebih baik. Minimal kita akan saling kenal dan saling menjalin kekeluargaan, persaudaraan hingga pemenangan Partai PAN dalam pileg 2024.” Ujarnya

Sementara ketua DPW PAN Provinsi Lampung, Sdr. Hi. Irham Ja’far Lan putra, SH.MH. berujar, “Sebelumnya minta maaf karena waktu yang sangat sempit, hingga acara road show ke kab Pringsewu sudah direncanakan sebulan yg lalu jadi tertunda karena teknis perjalanan dari kunjungan kabupaten sebelumnya. Adapun maksud kehadiran Rombongan DPW PAN Prov Lampung kemari adalah:
Yang pertama memantau dan mengecek keikutsertaan Peserta musda.
Kedua : Mengecek dan menginventarisir Aset kekayaan DPD PAN Pringsewu.
Ketiga melakukan persiapan Perekrutan saksi TPS.
Keempat Mempersiapkan data Pencalegkan dini setelah digelarnya MUSDA PAN Pringsewu yg akan datang. Dengan harapan kursi Dewan pada pileg 2024 bisa bertambah nantinya.
Dan harus kita ingat,
Siapapun ketua DPD PAN Pringsewu yang akan datang, kita harus kerja keras. Dengan semangat dan kemampuan yang ada saat ini. Kader kader PAN disini sangat luar biasa, dan ini harus tetap kita pertahankan untuk tetap bekerja keras.”

“Perlu dingatkan juga bahwa MUSDA PAN yang akan datang digelar secara Virtual dan dipimpin langsung oleh ketua umum Kita sdr. Zulkifli Hasan, SE.MM. Yang kemungkinan akan dilaksanakan pada akhir bulan Januari 2021 ini. Karena kami perhatikan DPD PAN Kabupaten / kota seluruh Lampung sudah siap semua ”

“Dari 11 calon Formatur Musda nantinya hanya empat orang yang akan ditetap oleh DPP sebagai team Formatur. Bagi yg belum terpilih kami harap jangan berkecil hati. Karena ketua Formatur, belum tentu juga akan menjadi Ketua DPD PAN.” Ujarnya

Sekretaris DPW PAN Provinsi Lampung Sdr. Ahmad Fitoni hasan menambahkan, “Agenda ini adalah langkah awal seharusnya dilaksanakan setelah RAKERWIL, pengurus dituntut untuk berlari mengejar ketertinggalan supaya bisa Cepat Maju, dan kita diperintahkan untuk memferivaksi Aset DPD PAN SE Provinsi Lampung serta menyiapkan para Saksi TPS menjelang pileg 2024 guna mempersiapkan pencalegkan dini, setelah Musda Musda PAN digelar. Nantinya DPW PAN punya agenda kerja untuk mengumpulkan FRAKSI PAN baik kabupaten/ kota seluruh Lampung untuk penguatan Kordinasi.” Ungkapnya.

Sementara Sdr. Sura Jaya saat memimpin pendataan Aset Aset/ ferifikasi Faktual Pra Musda dibantu oleh Sdr. Ernita. mempertanyakan kepada
Panitia penjaringan dan menyimpulkan ada 11 Formatur. Diantaranya:
1. Asa Attorida El Hakim
2. Safruddin
3. Eko Andriono
4. Mustopa
5. Hartono
6. Dudi Iskandar
7. Ali Ahyar
8. Buraidi
9. M. Isa Anshari
10. Irwan Chaniago
11. Roy iman nurachman

Saat ditanya kehadiran ketua ketua DPC PAN Sekab Pringsewu, hadir semua. Sementara
Harta kekayaan DPD PAN Pringsewu sudah terdata dan ditanda tangani oleh
Ernita sekretaris team ferivikasi yg menyimpulkan kepemilikan harta DPD PAN Pringsewu:
1. Satu bidang lahan tanah untuk kantor PAN.
2. Satu unit Mobil ambulance APV.
3. Satu unit Mobil operasional sigra.
4. Empat unit Sepeda Motor DPC
5. Komputer, laptop, TV, antena parabola, printer, lcd, proyektor, Meja kerja, meja Rapat, Kursi rapat dll. lengkap semua.

Ketua Bapilu DPW PAN Prov Lampung sdr. Joko Santoso menekankan agar Pencalegkan tahun 2023 sudah setor data caleg, khusus kerja Fraksi untuk melakukan Pendekatan kos tokoh pemuda/ masyarakat desa, terutama keterwakilan perempuan yang diutamakan.” tandasnya.
Acara diakhiri dengan penyerahan dokumen Aset DPD PAN dan BANTUAN ALQUR,AN dari ketua PUAN Provinsi Lampung Sdr. Roslina kepada Puan Kabupaten Pringsewu.

Eko Andriono

scroll to top