Komunitas ASBAK Bakti Sosial Membantu Korban Banjir Bandang Cicurug Sukabumi

WhatsApp-Image-2020-09-26-at-01.26.52.jpeg

Lebak (benuanews banten) — Anak-anak komunitas Anak Satoy Lebak (ASBAK) menggalang dana dengan cara meminta sumbangan kepada pedagang yang ada di kota rangkas bitung.Kabupaten Lebak Banten.

“Mereka meminta sumbangan seiklas rido nya pedagang yang ada di dalam pasar atu di jalan jalan” Kata Bunda Devi disela kegiatan minta sumbangan dan donatur, Jum’at (25/9).

Dikatakan, Meskipun mereka kena panas mereka tetep bersemangat untuk bakti sosial dan kemanusian.mau dijalan atau di dalam pasar.mereka tetep semangat dan tak mengenal lelah atou letih.

ASBAK adalah wadah silahturahmi yang didirikan pada tgl 1 Juli 2020,dengan tujuan menjalin silahturahmi sambil belajar di bidang broadcasting (Photo, Video & Editing).

ASBAK ada karna merasa terpanggil harus ada anak anak muda yang peduli terhadap nilai nilai sejarah,dan budaya, SDA dan informasi informasi. mengenai Banten agar informasi tersebut tidak hanya di medsos atou di (Facebook)

Dalam bentuk foto yang kadang tanpa penjelasan yang detail. Harapan ASBAK hanya ingin seluruh warganet bisa melihat lebak Banten dalam bentuk video, dan penyampaiannya juga dari sumber sumbur yang bisa di percaya.

Kedepannya ASBAK mudah mudahan bisa punya PH (Production House) agar teman temen lain yang datang silahturahmi bisa sambil belajar bareng. Yang paling penting lg, harapan ASBAK bisa menjadikan pengangguran yg kreatif di bidang broadcasting. (aguh)

scroll to top