Kodim 0402/OKI Gelar Lomba Adzan Dan MTQ Tkt Pesantren Seluruh Kab. OKI.

IMG-20220413-WA0091.jpg

PALEMBANG.(Benuanews.com)-Manfaatkan Momentum Bulan Suci Ramadhan, Kodim 0402/OKI menggelar Lomba Adzan dan MTQ bagi anak-anak Pesantren Kab OKI bertempat di Masjid AL-Hidayah Makodim 0402/OKI, (13/04/2022)

Dalam Sambutanya Komandan Kodim 0402/OKI, Letkol Inf Hendra Saputra, S.Sos.,M.M.,M.I.Pol menyampaikan, Atas nama keluarga besar Kodim 0402/OKI kami ucapkan selamat datang dan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Kasubag TU Bpk H. Muazni,S.Ag.,M.Pd.i Kabupaten OKI beserta Dewan juri, dan seluruh peserta lomba di Makodim 0402/OKI yang sama-sama kita banggakan ini.

” Tujuan utama diselenggarakan kegiatan lomba Adzan dan MTQ ini dengan harapan acara ini bisa membina anak-anak kita dari usia dini untuk bisa menghafal ayat suci Al-Quran dan kita dapat melihat potensi yang dimiliki oleh anak-anak, “Tuturnya.

Lanjut, Dalam pelaksanan lomba saya harapkan dapat mengikuti lomba dengan penuh semangat, mengikuti aturan yang sudah ditentukan oleh panitia. Menang kalah merupakan hal yang biasa dalam perlombaan, jadi peserta saya harapkan dapat mencapai hasil yang terbaik.

Di tempat yang sama Kasubag TU Bpk H. Muazni, S.Ag.,M.Pd.I Kabupaten OKI mengatakan, saya ucapkan terima kasih kepada Dandim 0402/OKI karena telah melaksanakan kegiatan ini, Kami selalu siap mendukung kegiatan Kodim 0402/OKI terutama dalam kegiatan agama, InsyaAllah kami akan selalu membantu memberikan penyuluh, membimbing kegiatan yang bersifat keagamaan yang dilaksanakan oleh kodim 0402/OKI. Tutupnya.(Wahyudi)

scroll to top