KNPI Namorambe : Usut Sampai Ke Akar, Dalang Korupsi/Mark Up Di Namorambe

IMG-20220921-WA0037.jpg

BENUANEWS.COM I Deliserdang Pimpinan Kecamatan Komite Nasional Pemuda Indonesia (PK KNPI) Kecamatan Namorambe kembali menggelar aksi damai dan menyambangi Kantor Kejati Sumatera Utara dan Kantor Bupati Kabupaten Deli Serdang dengan lebih kurang 30 masa yang terdiri dari pengurus PK KNPI Kecamatan Namorambe, masyarakat Namorambe dan Mahasiswa.

KNPI Kecamatan Namorambe mendatangi untuk ke 3 kalinya Kantor Kejati Sumatera Utara Jl. A.H. Nasution – Medan sekitar pukul 11.00 Wib pantauan media. Sampai di depan kantor Kejati Sumatera Utara pimpinan aksi yang dipimpin langsung oleh M.Reza Fahlevi Ketua PK KNPI Kecamatan Namorambe itu langsung menyampaikan aspirasi dan tuntutan mereka, Selasa 20/09/2022.

Lebih kurang 15 menit menyampaikan aspirasi langsung ditanggapi perwakilan Kejati Sumatera Utara yang mana diwakili Ibu Elisabeth (PenKum) “ini sudah sampai ke pimpinan akan segera kami tindak lanjut dan mohon bersabar karena kami juga sudah menyurati Kejari Deli Serdang untuk lebih efektif menyelesaikan yang menjadi tuntan kalian dalam aksi yang sudah ke 3 ini.”ujarnya.

Ketua KNPI Namorambe bung Reza “tolong ini buk disegerakan untuk turun ke daerah kami karena kami duga ini permainan Kacabjari pancur batu dan Pihak pemerintahan Kecamatan Namorambe. “tuturnya.

Selepas dari Kejati Sumatera Utara masa PK KNPI pun mendatangi kembali kantor Bupati Kabupaten Deli Serdang, sampai di depan kantor Bupati sekitar pukul 13.30 WIB pantauan media.

KNPI Namorambe pun langsung menyampaikan aspirasi dan yang menjadi tuntutan mereka di depan kantor Bupati Kabupaten Deli Serdang, dalam orasinya Ketua KNPI Namorambe M.reza menyampaikan “Pimpinan pemerintahan Kecamatan Namorambe ini bukan kali pertama membuat dugaan – dugaan dari mulai memimpin Kecamatan Hamparan Perak, Kecamatan Sibolangit dan ini juga membuat masalah di Kecamatan Namorambe, jadi ini tolong di evaluasi kinerja pejabat seperti ini” Ujar Ketua KNPI m.reza.

Lebih kurang 30 menit menyampaikan aspirasi dan tuntutan masa KNPI pun di ajak masuk ke dalam untuk mediasi bersama bapak Marzuki S Sos MAP kasatpol PP Deliserdang. “Kami ingini namorambe dan desa – desa yang ada di kecamatan Namorambe bagus dan menjadi contoh” ucap perwakilan masyarakat namorambe Ibu br Sitanggang. Ketua KNPI Namorambe reza, tolong pak ini di panggil dan di evaluasi kinerja Camat namorambe dan Kacabjari Pancur batu sebab kami menduga mereka main mata dan ada surat panggilan untuk salah satu kelapa desa sampai saat ini tidak ditindaklanjuti pihak Kacabjari, apa ini yang namanya bernegara? “ungkap reza.

Menanggapi Tuntutan dr knpi Namorambe dan masyarakat, Marzuki S Sos MAP kasatpol PP Deliserdang berterima kasih sudah terus mengawasi kinerja Pemkab Deli Serdang, ini akan segera kami tindaklanjuti dan kami sampaikan ke Bupati dan juga mohon bersabar buat KNPI Namorambe dan masyarakat namorambe “ujar Pak Marjuki”

Setelah mediasi lebih kurang 30 menit, KNPI Namorambe dan masyarakat pun meninggalkan ruangan dan membubarkan diri dengan tertib dan damai (pe.sahun ms)

scroll to top