Klarifikasi Anggaran Lauk Pauk, Sekda : Sudah Sesuai Regulasi dan Mekanisme

Polish_20211117_192353980.jpg

Bojonegoro,benuanews.com – Menanggapi sorotan beberapa masyarakat perihal besaran anggaran lauk pauk Rumah Dinas Bupati Bojonegoro, Sekretaris Daerah Bojonegoro Nurul Azizah menegaskan anggaran itu sudah sesuai mekanisme serta regulasi yang berlaku.

“Ketentuan terkait anggaran lauk pauk juga sudah sesuai pembahasan serta persetujuan tim Banggar DPRD,” terang Nurul Azizah, Rabu (17/11/2021)

Nurul Azizah juga menyatakan bahwa anggaran lauk pauk Bupati Bojonegoro juga sudah sesuai dengan ketentuan dari Pemerintah Provinsi Jawa Timur.

“Semua sudah sesuai prosedur serta review oleh Pemerintah Provinsi Jawa Timur, hal ini berarti anggaran lauk pauk Bupati sudah sesuai mekanisme yang ada,” terangnya. Diungkapkan juga, lauk pauk pejabat sudah lazim serta sama berlaku pula untuk Wakil Bupati Bojonegoro, Budi Irawanto.

Sementara itu, Wakil Ketua DPRD, Sukur Priyanto menjelaskan bahwa anggaran makanan dan minuman Kepala Daerah telah memenuhi perhitungan antara DPRD dan tim TAPD.

“Besaran anggaran tersebut telah disepakati serta ada lembaga tersendiri yang bertugas mengaudit, dimana setahun sekali mereka juga melaporkannya,” ungkap Sukur Priyanto. (Jion/red).

(Visited 59 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top