Ketua PCNU Kota Kediri Dukung Pernyataan Kapolri

IMG-20231103-WA0216.jpg

Kediri Kota,Benua News.com- Ketua PCNU Kota Kediri KH Abu Bakar Abdul Jalil  yang juga pengasuh ponpes Salafiyah Kota mendukung penuh apa yang disampaikan Bapak Kapolri  Listiyo Sigit Prabowo yang menghimbau masyarakat agar senantiasa waspada terhadap benih benih terorisme di Indonesia.

Masih kata KH Abu Bakar Abdul Jalil atau yang biasa yg di sebut Gus Ab bahwa  konflik antara Israel dan Pelestina  salah satu faktor yang memperkuat urgensi kebijakan waspada  terhadap terorisme di Indonesia

Pernyataan dukungan ini muncul setelah Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo mengingatkan seluruh jajaran Polri untuk tetap mewaspadai ancaman terorisme dan konflik yang berpotensi mengganggu tahapan dan pelaksanaan Pemilihan Umum 2024. Kapolri menjelaskan pentingnya menjaga stabilitas keamanan dan ketertiban masyarakat dalam menghadapi situasi global yang semakin kompleks

Kebijakan Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo, dengan menghimbau masyarakat agar selalu waspada terhadap benih-benih teroris di Indonesia, merupakan satu langkah yang bagus. Kami mendukung penuh,” kata KH Abu Bakar Abdul Jalil, Jumat (3/11/2023)

Gus Ab menambahkan, apa yang disampaikan Kapolri bukanlah sekadar pengalihan isu. Menurutnya, imbauan Kapolri merupakan bentuk tanggung jawab seorang pemimpin kepolisian dalam menjaga stabilitas keamanan dan ketertiban masyarakat.

Ketua PCNU mengecam adanya oknum politisi yg berupaya utk mengadu-adu antara kapolri dengan Pemerintah ataupun dengan masyarakat.

”Kepada seluruh masyarakat agar bersatu mewaspadai benih-benih radikalisme dan terorisme” pungkasnya

Star

Redaksi

Redaksi

Satu Pelurumu Hanya Tembus Satu Kepala Manusia...Tetapi Satu Tulisan Seorang Jurnalis Bisa Tembus Jutaan Manusia (082331149898)

scroll to top