Ketua Markas Daerah LPK-MP/KKPMP Kabupaten Serang Melantik Marcab Pulo Ampel Dengan Hikmat

IMG-20210122-WA0145.jpg

SERANG (benuanews.com) — Ketua Ormas LPK-MP/KKPMP Kabupaten Serang (Jeri Kaspor) melantik Ketua Markas Cabang Pulo Ampel (HUDRI SH) sebagai Ketua Ormas LPK-MP MARCAB Pulo Ampel.

Pelantikan tersebut digelar di sekretariat Markas Daerah, Desa Margasana, Kecamatan Kramatwatu, Kabupaten Serang. Kamis (21/01/2021) Prosesi pelantikan berlangsung sederhana dan sesuai dengan protokol kesehatan (Prokes) yang telah ditetapkan oleh pemerintah. Tampak yang hadir Dari Jajaran & Pengurus LPK-MP Markas Daerah Kabupaten Serang & Markas Cabang Bojonegara

Pelantikan dihadiri Ketua,Sekertaris & Bendahara Markas Cabang Bojonegara (Hanafi)
Ketua Mada LPK-MP (Jeri Kaspor) meminta pengurus Markas Cabang Pulo Ampel agar untuk berkomitmen dan mentaati peraturan organisasi, serta mentaati AD/ART yang ada di organisasi KKPMP

Selain itu kata Fauroni Selaku Bendahara LPK-MP Mada Kabupaten Serang mengatakan.diharapakan & berbakti mengawal, mengawasi, dan berpartisipasi untuk masyarakat.

“Harus berkomitmen membawa nama baik organisasi serta menjalankan program jangka pendek, menengah dan panjang agar roda organisasi KKPMP tetap berjalan. Bersama-sama membangun sinergitas dan menjaga kondusifitas di wilayah Tingkat Kecamatan,” kata Fauroni kepada benuanews.com usai melantik,”pungkas. (Hendrik)

scroll to top