Ketua KNPI Labuhanbatu H.Romario Simangunsong Beserta Jajaran Pengurus Hadiri Undangan Sekdakab Pada Acara Pemberangkatan Jamaah Haji

IMG_20220614_131450.jpg

BENUANEWS.COM | Labuhanbatu, Sumut –

DPD KNPI Labuhanbatu, melalui Ketua H. Romario Simangunsong , S.IP, M.IP beserta jajaran, menghadiri undangan Sekretariat Daerah Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu, dalam acara pemberangkatan Jemaah Haji sekaligus acara Upah Upah, yang di laksanakan di Aula Asrama Haji Rantauprapat, Kelurahan Ujung Bandar, Kecamatan Rantau Selatan, Kabupaten Labuhanbatu, Selasa (14/06/2022).

Bupati Labuhanbatu dr. H.Erik Adtrada Ritonga, MKM, dan Wakil Bupati Labuhanbatu Hj.Ellya Rosa Siregar S.Pd, MM, bersama pimpinan Forkopimda Labuhanbatu melepas keberangkatan 216 orang Calon Jamaah Haji Indonesia asal Labuhanbatu yang di berangkat kan dari Halaman Asrama Haji Rantauprapat, menuju kota Medan.

Dalam Sambutan nya “Bupati berharap para jamaah haji tidak lupa untuk mendoakan Labuhanbatu agar lebih aman, nyaman, tentram dan sejahtera.

Sebagai bentuk penghormatan, Bupati mengatakan bahwa Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu akan memberikan tali asih ataupun sumbangan yang nanti bisa dipergunakan oleh calon jamaah haji Kabupaten Labuhanbatu sebesar Rp.1.150.000/ Jamaah Haji beserta sehelai kain sarung dan juga makanan khas Indonesia yakni bumbu pecal buatan ketua TP.PKK Labuhanbatu dr.Hj.Maya Hasmita, SP.OG.M.KM

Di kesempatan yang berbeda Ketua KNPI, Romario Simangunsong mengucapkan “Selamat menunaikan ibadah haji Buat Bapak dan ibu yang berkesempatan memenuhi panggilan Allah SWT di tahun ini, Semoga perjalanan menuju tanah Suci, senantiasa di limpahkan kemudahan oleh Allah, mendapatkan ibadah yang sempurna dan makbul, sehat dan selamat kembali pulang nantinya ke tanah Air, Ke Kabupaten Labuhanbatu.

Turut hadir menyaksikan pemberangkatan calon jamaah haji tersebut, para pimpinan Forkopimda Labuhanbatu, Staf Ahli Bupati Labuhanbatu, Para Asisten, Kepala OPD, Para Camat Se Labuhanbatu, Ketua MUI, Tokoh Agama, Tokoh Pemuda, OKP/Ormas dan keluarga besar calon jamaah haji. (RR)

scroll to top