Ketua KADIN Lumajang Apresiasi Polri Atas Peningkatan Kepercayaan Publik

Screenshot_20230501_175306_GBWhatsApp_copy_540x314.jpg

Lumajang,BenuaNews.com-Ketua Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Kabupaten Lumajang Agus Setiawan SE, mengapresiasi meningkatnya kembali kepercayaan publik kepada Polri.

Agus Setiawan SE menyampaikan, aparat kepolisian melakukan pengamanan yaan selama bulan Ramadhan dan lebaran, sehingga tidak ada kejadian yang menonjol dan mengkhawatirkan.

“Saya memberikan apresiasi kepada petugas pengamanan selama Ramadhan, lebaran dan pasca lebaran Lumajang tidak ada kejadian yang menonjol dan mengkhawatirkan,” terangnya.

Tidak ada kejadian menonjol, dan mengkhawatirkan, Agus menegaskan, karena ini sigap aparat kepolisian khususnya Polres Lumajang menjelang pusasa sampai lebaran Idul Fitri terus-menerus melakukan pengamanan luar biasa.

“Saya lihat Polres Lumajang terutama anggota kepolisian sampai mendorong mobil membantu masyarakat, dan memencah kemancetan dari pagi sampai sampai ketemu pagi lagi ini sangat luar biasa,” tandasnya.

Agus Setiawan mewakili komunitas pengusahan dan masyarakat Lumajang mengucapkan terima kasih kepada aparat kepolisian dan aparat lainnya yang telah bertugas memberikan rasa aman kepada masyarakat.

“Saya tentunya mewakili komunitas pengusaha dan mewakili masyarakat mengucapkan terima kasih sebesar besarnya, semoga apa yang dilakukan oleh kepolisian dan aparat yang lain mendapatkan balasan terbaik dari Allah SWT,” ucapnya.

Semua ini menjadi pengajaran masyarakat, bahwa Lumajang butuh kondisi yang stabil, kondusif supaya dunia usaha di kabupaten Lumajang bisa bergerak terus menerus.

“Tanpa kondisi stabil yang aman tentunya akan kesulitan mengembangkan ekonomi di kabupaten Lumajang,” tutur Agus.

Star

Redaksi

Redaksi

Satu Pelurumu Hanya Tembus Satu Kepala Manusia...Tetapi Satu Tulisan Seorang Jurnalis Bisa Tembus Jutaan Manusia (082331149898)

scroll to top