Ketua DPRD Siak Indra Gunawan SE, Coffe Morning Bersama Insan Pers

IMG-20220103-WA0000-1.jpg

Siak -Riau, Benua news.com –  Pimpinan DPRD Siak Indra Gunawan SE, bersilaturahmi dengan Wartawan/Wartawati yang ada di Kabupaten Siak dalam rangka Menyongsong tahun 2022.

Acara Coffe Morning tersebut dihadiri puluhan Wartawan/wartawati yang ada dikabupaten Siak dari berbagai organisasi baik dari PWI, IWO, AJI, AWIKS dan beberapa anggota DPRD Siak, yaitu Rakip dari PDIP, Syamsurizal alias Budi dari Demokrat dan Sujarwo mantan anggota DPRD Siak yang dilaksanakan di Rumah Dinas Ketua DPRD Siak jalan Raja Kecik, Senin (3/1/2022).

Dalam kegiatan Coffe Morning tersebut, sederhana yang sesekali diisi canda tawa antara ketua DPRD Siak dan anggota DPRD  Siak bersama rekan-rekan Wartawan. Ketua DPRD Siak Indra Gunawan menyampaikan sambutan dengan mengajak semua Insan Pers yang ada dikabupaten Siak berdiskusi saling memberimasukan dengan kritikan yang positif, untuk ikut berperan memajukan Kabupaten Siak untuk kedepan.

“Saya selaku Pimpinan DPRD Siak, mengajak semua kawan-kawan Wartawan yang ada dikabupaten Siak, untuk mengambil bagian membangun Kabupaten Siak lewat publikasi sehingga masyarakat luas bisa mengetahuinya lewat informasi publikasi” ujar Indra.

Dari puluhan Wartawan/wartawati yang ada dikabupaten Siak, ada beberapa perwakilan yang menyampaikan dan meminta kepada lembaga legislatif tersebut, salah satunya yaitu Jumadi, meminta diperhatikan kesejahteraan para Wartawan/wartawati yang ada dikabupaten Siak melalui anggaran kerjasama publikasi disekretariat DPRD Siak.

“Kami dari wartawan yang ada dikabupaten Siak ini, ingin diperhatikan juga untuk kesejahteraannya. Harapan kami kedepan kepada bapak Indra Gunawan selaku Ketua DPRD Siak, bisa memonitoring anggaran publikasi disekretariat DPRD Siak. Supaya ada transparan dari pengguna anggaran, sehingga rekan-rekan Wartawan/Wartawati yang ada disiak ini dapat terbantu”, pinta Jumadi.

Pimpinan Media Online yang Owner www.Investigasinews.co Dwi Purwanto, juga menyampaikan keluhan kepada Ketua DPRD Siak Indra Gunawan SE, untuk Sekretariat DPRD Siak yang kurang mendukung kegiatan Wartawan untuk mendapatkan informasi pengelolaan penggunaan anggaran terkhusus anggaran Publikasi.

“Kalau bisa mohon untuk pelaksanaan pengelolaan dana publikasi TA 2022 di sekretariat DPRD Siak, lebih transparan dan proporsional. Berapa anggaran yang sudah tersedia, ditata dan dikelola yang profesional dan berkeadilan. Bahkan setahu saya sudah ada perbup untuk itu, transparan saja dan diumumkan”, ujarnya.

(A.zega)

scroll to top