Ketua Cabang PMII Tanjab Barat:Pemuda Sebagai Corong Perdamaian

IMG-20210402-WA0002.jpg

JAMBI.(Benuanews.com)-PMII pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia Tanjung Jabung Barat membuka Pelatihan Kader Dasar PMII kabupaten tanjung jabung barat Bertempat di aula Polres Tanjab Barat Kamis,01/04/21.

Pembukaan acara tersebut dihadiri oleh para pemuda lintas agama ,Kristen protestan ,Kristen Katolik,Konghucu,Budha,Islam ,Nu Muhamadiyah,FKUB, Kesbangpol,dan MUI Tanjung Jabung Barat

Kompol Al Hajat, Waka Polres tanjabbarat saat dikonfirmasi menyampaikan kegiatan PKD PMII Komisariat Stai an-Nadwah sangat luar biasa dan di samping responsif juga komitmen menjaga persatuan dan kesatuan serta menjaga perdamaian.

Sambung Wakapolres “Saya berharap Kabupaten Tanjabbarat, tetap tertib aman dan damai,”pungkas ya

Ketua Cabang PMII Tanjabbarat, Renaldo dalam sambutannya “Tema PKD yang diadakan PC PMII Tanjabbarat yakni ” Memperkuat Dasar Serta Analisis Kader Aswaja Dalam Menyelesaikan Persoalan Kaum Mustadafin ” sedangkan dalam tema seminar yang dibuat yakni ” Pemuda Sebagai Corong Perdamaian “.

Renaldo mengatakan PMII tetap konsisten menjaga ke utuhan NKRI, serta konsisten menjaga perdamaian dan ia berharap Kader PMII selalu menjadi pelopor perdamaian.

Renaldo juga mengucapkan terimakasih terhadap Kapolres Tanjabbar, AKBP Guntur Saputro yang telah mensuport dan memfasilitasi kegiatan PKD PMII serta dialog langsung bersama dengan Pemuda Lintas Agama khususnya di Tanjabbarat”tutup Ketua Cabang PMII

(*Eko)

 

 

scroll to top