Ketua Bhayangkari Cabang Pandeglang Sambangi Mapolsek Panimbang,Dalam Rangka Bersilaturahmi

IMG_20210930_152456.jpg

Pandeglang Benuanews.com,Ketua Bhayangkari Cabang Pandeglang Sambangi Polsek Panimbang, Pandeglang – Kapolsek Panimbang beserta seluruh anggota dan Bhayangkari kedatangan Ketua Cabang Bhyangkari Pandeglang di Mapolsek Panimbang ternyata dalam rangka silaturahmi. (30/9/2021)

Dalam kunjungan silaturahminya, Ketua Cabang Bayangkari Ny Vidia Belny yang di dampingi Waketua Bhayangkari Ny. Femi Rahmat bersama rombongan Bhayangkari Cabang pandeglang memberikan pengarahan kepada Bhayangkari ranting panimbang dan Personil Polsek Panimbang.

Ketua Bhyangkari Cabang Pandeglang dalam Pengarahannya kepada ketua ranting dan anggota ranting bhyangkari panimbang serta Personil Polsek Panimbang antara lain tentang seluruh anggota Polri wajib melaksanakan seluruh kebijakan pimpinan Polri, Di antaranya Jaga kekompakan, pastikan situasi Wilayah keadaan aman serta jaga Netralitas Polri pada Pilkades akan datang.

Juga meminta agar ibu-ibu Bhayangkari selalu mendukung tugas suami dan tidak curiga berlebihan kepada suami, jauhi gaya hidup mewah dan berlebihan serta bijak dalam bermedia sosial serta memviralkan kegiatan positif Bhayangkari yang dapat meningkatkan citra Polri, ujarnya.

Tambahnya “Anggota beserta ibu bhyangkari agar tetap menjaga kesehatan dan tetap mematuhi protokol kesehatan, senantiasa berhati-hati dalam bertugas, kepada ibu Dewi Sugiar ketua Ranting bhyangkari panimbang agar tetap terus memberikan suport kepada anggota bhyangkari dan tetap menjaga sinergitas serta kekompakan turut serta dan turut serta membantu kesosialan terhadap kegiatan masyarakat.

Wakil ketua cabang bhyangkari Femi Rahmat menambahkan “Anggota polri dan anggota bhyangkari ranting panimbang agar tetap menjaga marwah polri, ibu bhyangkari tetap berpenampilan sederhana tidak mencolok, saya berikan apresiasi kepada bahwa kesiap siagaan ibu bhyangkari polsek panimbang sigap perlu di contoh oleh bhyangkari polsek lainya, dalam stuktulal lengkap, dokumentasi kegiatan lengkap kebersihan dan kerapihan cukup, ungkapnya.(BM/Humas)

scroll to top