Keren Sambil Berpatroli Kapolres Gowa, Sambangi Rumah Raja Gowa

IMG_20200901_204220.jpg

Gowa (Benuanews.com), Saat menggelar patroli bersepeda diseputaran kota Sungguminasa dengan menyambangi beberapa lokasi, Kapolres Gowa AKBP Boy Samola didampingi Kasubbag Humas dan personil Sabhara Polres Gowa menyambangi rumah Raja Gowa.

Tepat pukul 08.00 WITA Selasa (01/08/2020) Kapolres Gowa tiba dikediaman raja Gowa dan disambut langsung oleh Raja Gowa ke 38 Sombaya Ri Gowa Andi Kumala Idjo Daeng Sila Karaeng Lembang Parang Batara Gowa ke 3 kemudian ngobrol santai di teras rumah.

Dengan penuh tawa canda kemudian Kapolres Gowa dan Raja Gowa ngopi bareng sambil berdiskusi tentang keamanan Kab Gowa.

Ada beberapa hal juga dibicarakan diantaranya upaya Polres Gowa dalam melakukan pelayanan kepada masyarakat untuk menuju WBBM.

Mendengar penyampaian Kapolres Gowa selanjutnya Raja Gowa dalam obrolan santai akan ikut mendukung upaya yang yang dilakukan jajaran Polres Gowa.

Pasca menyambangi kediaman Raja Gowa selanjutnya Kapolres Gowa dan anggota Sabhara melanjutkan kegiatan patroli.

Kapolres Gowa saat dikonfirmasi terkait kegiatan paginya yang dilakukannya mengatakan, tujuan kami menyambangi rumah raja Gowa sebagai bentuk silaturahmi sekaligus mengajak Raja Gowa untuk bersama sama mendukung terciptanya Kamtibmas di Kab Gowa tetap kondusif khususnya menjelang Pilkada serentak yang akan datang, ungkap AKBP Boy Samola.

Usai menyambangi kediaman Raja Gowa selanjutnya Kapolres dan anggota melanjutkan pelaksanaan patroli ketengah masyarakat.

Reporter by. : Budibenuanews

scroll to top