Kepala Sekolah Dasar SD N.05 Sisumut Akan Bantah Tudingan Pungli, Secara Tertulis..

IMG-20231008-WA0044.jpg

LABUSEL-BENUANEWS.COM.SUMUT
Kepala Sekolah SD Negeri No 05 Sisumut tepis tentang adanya tudingan pungutan liar(Pungli)Disekolah nya terkait pungutan PIP/BSM yang disalurkan pemerintah.

Hal tersebut disampaikan Kepala sekolah Dasar Negeri (SD N) 05 Nurpaisah Tambunan S.Pd.di Sisumut Kecamtan Kotapinang Kabupaten Labuhanbatu Selatan Sumatera Utara sabtu 23/9-2023 saat di konfirmasi diruang kerjanya.

,”kami merasa tidak ada melakukan pungutan kepada siswa tentang apapun apa alagi tudingan potongan PIP yang telah dituduhkan pada kami,sudah 17 tahun saya mengabdi di sekoah ini baru ini kami dituduh begitu, dengan melakukan pungli PIP/ BSM kepada siswa siswi kami,yang lebih menyakitkan ,kami di laporkan ke polres labusel tentang tuduhan itu,kalau pun ada pemberian para orang tua siswa langsung memasukkan ke dalam ini,ujarnya,”sembari memperlihatkan kotak infaq yang ada dalam berankas.

Lebih lanjut di katakan,”bahkan sering masuk telepon ke hp saya dengan nomor yang tidak kenal,ada yang mau ngajak jumpa ,namun saya bilang datang saja ke sekolah,”jelasnya.

Saat ditanya kan tentang hal tersebut kepala sekolah SD 05 Sisumut NurPaisah.T.”mengatakan,”itu tidak benar,dan saya akan berikan bantahan secara tertulis.

Sementara saat di hubungi melalui telpon,pada 30/9-2023 beliau mengatakan,”saya masih sibuk pak,nanti akan saya kasi bantahan itu secara tertulis.

Sampai berita ini di terbitkan kepala sekolah Dasar(SD 05)belum juga memberikan bantahan terkait tudingan pungli secara tertulis.(K.Nasution)

scroll to top