Kepala Lapas Kelas 1 Tangerang Berikan “JIMAT” Bersama Petugas Lapas Kelas 1 Tangerang

IMG-20211224-WA0267.jpg

TANGERANG – Benuanews.com – Pada Jum’at pagi yang sejuk dengan sedikit mendung, Kepala Lapas Kelas 1 Tangerang, Asep Sutandar menggelar acara “JIMAT” Jum’at Ibadah Menjemput Rahmat bersama Petugas Lapas Kelas 1 Tangerang dalam rangka untuk memberikan penguatan mental dan spiritual Petugas Lapas Kelas 1 Tangerang.

Bertempat di Aula Lapas Kelas 1 Tangerang acara berlangsung kurang lebih 1 jam dari Pukul 07.00 WIB. Seluruh Petugas mengikuti acara ini dengan penuh khidmat. Jumat (24/12/2021).

Kegiatan tersebut akan diselenggarakan secara kontinu setiap hari Jum’at, dengan adanya kegiatan ini diharapkan mampu memberikan motivasi, memperkuat mental dan spiritual juga meningkatkan kualitas pegawai dalam upaya pengabdian kepada masyarakat.

Salah satu tujuan diselenggarakan kegiatan ini diantaranya untuk mempererat kekeluargaan antar Petugas Lapas Kelas 1 Tangerang, serta untuk memohon keselamatan dalam bertugas juga keselamatan untuk Keluarga Besar Lapas Kelas 1 Tangerang agar tetap aman dan kondusif.

“Mari kita sama-sama berdoa memohon keselamatan dan perlindungan kepada Allah SWT supaya senantiasa diberikan keselamatan dalam bertugas dan keselamatan untuk Keluarga Besar Lapas Kelas 1 Tangerang”, ucap Asep.

Kegiatan berjalan dengan tertib dan aman serta tetap menerapkan protokol pencegahan Covid-19 dengan memakai masker.

(Aguh)

scroll to top