KEPALA DINAS PERTANIAN BOLMONG.REMON.RATU.SP.MEJALASKAN TUDINGAN .

IMG-20220708-WA0009.jpg

BenuaNews.com sulut.
8/7-2022.bolmong.
Berdasarkan hasil konfirmasi oleh awak media ini di ruangan kantor dinas pertanian bolmong sulut.Remon ratu.sp. selaku kepala dinas pertanian.menjelaskan tentang atau dugaan korupsi di lingkup dinas pertanian tersebut

Ya.saya selaku kepala dinas .telah di laporkan dan telah mengikuti seluruh rangkayan proses sampai dengan saat ini dan saya juga telah di periksa oleh BPK.dan hasilnya kan tidak ada temuan dalam hasil audit.BPK dalam proses pengadaan bibit bawang merah tersebut.ungkap kepala dinas pertanian bolaang mongondow.REMON RATU.SP 8/7-2022 di ruangannya saat di wawancara awak media ini.

di tambahnya pula kalu laporan dari aknum oknum tersebut kepadanya itu sedang bergulir saat ini di polres kotamobagu dan kejaksaan negeri kotamobagu juga.dan saya selaku terlapor tetap koperatif dalam setiap pemeriksaan.nya.

Maka untuk itu saya juga sangat menginginkan kasus yang di laporkan ini segerah di Audit oleh team kejaksaan atau polres kotamobagu agar tidak menjadi bola liar yang beradar.tentang tudingan bahwa ada aromah korupsi dalam pengadaan bantuan bibit bawang merah di lingkup dinas pertanian bolmong ini. karena sejak program bantuan ini kami realisasikan berbagai macam tudinga.tudingan miring.yang sama sekali tidak berdasar .
Nah ini kan telah merusak citra dan martabat saya.pribadi.nah ..bagai mana kalu tudingan ini tidak terbukti nantinya di akhir pemeriksaanya? Maka untuk itu saya berharap pihak polres kotamobagu dan kejaksaan negeri kotamobagu secepatnya mengaudit hasil pemeriksaan terhadap kami di dinas pertanian bolmong ungkapnya

scroll to top