Kepala Desa Soriutu, Kecematan Manggelewa Mengejar Target Vaksinasi Sebanyak 3.148 Orang

IMG-20211127-WA0035.jpg

Dompu, NTB,Benuanews.com,Kejar Target Vaksinasi di pantau langsung oleh Polsek Manggelewa, Kapolres Dompu, Kapolri, Panglima, Dan Kebenkes terutama dari Polda NTB. Giat Gelar Gebyar vaksinasi di Desa Soriutu, Kecamatan Manggelewa, Kabupaten Dompu, dengan sasaran vaksin sebanyak 3.148 orang.
Dalam giat tersebut dilaksanakan kerjasama dengan Puskesmas Soriutu beserta Kepala Desa Soriutu mulai pelaksanaan pukul 8.30 wita sampai dengan selesai.Sabtu (27/11/22)

Giat vaksinasi dilaksanakan untuk percepatan vaksinasi di wilayah Kecamatan Manggelewa dengan sasaran vaksin sebanyak 3.184 orang. Yang sudah di vaksin hari ini untuk dosis pertama sebanyak 140 orang, dan dosis kedua sebanyak 54 orang. Jadi jumlah warga yang di vaksin hari ini sebanyak 194 orang. Ujarnya

“Desa Soriutu ini adalah Desa yang jumlah penduduknya paling banyak, tapi hanya sebagian kecil masyarakatnya yang sudah di vaksin, dibandingkan dengan Desa Lain di Kecematan Manggelewa yg sudah mencapai 70-80%. Kita usahakan hari ini banyak yang di vaksin dan akan terus berkelanjutan sampai 3.148 orang ini habis di vaksin”. Ungkap Kapolsek

tim vasinator dari polsek Manggelewa dan Kepala Desa Soriutu , antusias masyarakat sangat luar bias untuk di vaksin hari ini, gelar gebyar vaksinasi masal ini meningkatkan immunity tubuh dan Mengantisipasi penularan virus covid-19.

“Kapolsek tetap menghimbau kepada warga untuk tetap menjaga kesehatan dan menerapkan prokes dalam setiap kegiatan dengan 5 M yaitu : Memakai masker, Menjaga jarak, Menghindari kerumunan, Mencuci tangan dengan menggunakan sabun dan Mengurangi mobilitas .”tutupnya.
(imran)

scroll to top