Kenali Caleg yang Bakal Dipilih Agar tak Membeli kucing didalam karung di Pemilu 2024.
27/9-2023

IMG-20230927-WA0012-1.jpg

Bolmong//Benuanews/com – Tidak lama lagi tahapan pemilu 2024 memasuki pengumuman daftar calon tetap ( DCT ) dan di lanjutkan dengan masa kampanye.

BELLA.PAPUTUNGAN.selaku bakal calon Legislatif DPRD dapil 2.bolmong partai Nasdem memperkenalkan diri kepada media SuaraIwp saat d temui oleh awak medi ini.di kediamanya.

Lebih lanjut Bella.paputungan mengatakan perlu diketahui profesi anggota legislatif dinilai terhormat oleh banyak kalangan termasuk masyarakat. Dengan mengemban peran sebagai wakil rakyat, anggota legislatif memiliki otoritas yang signifikan dalam menentukan roda pembangunan.

Untuk itu BELLA. mengatakan kriteria yang dimaksud caleg harus memiliki kapasitas, wawasan luas dan kemampuan kepemimpinan yang mumpuni. Selain itu, memiliki moralitas Akhlakul Karimah yang merupakan pondasi dalam mengemban amanat dari masyarakat.

Caleg juga harus punya kemampuan finansial. Kebutuhan biaya menjadi konsekuensi logis bagi calon anggota legislatif. Biaya yang dimaksud bukan untuk menyuap masyarakat, namun untuk akomodasi kegiatan kampanye dan sosialisasi.

Terakhir, popularitas. Masyarakat jangan sampai membeli kucing didalam karung.

Untuk itu masyarakat harus bisa memahami calon wakilnya yang hendak dipilih.

Keempat kriteria harus melekat pada caleg dan dipahami juga oleh masyarakatnya agar pemilu menghasilkan produk yang berkualitas.

( Tommy)

scroll to top