Kembali Harumkan Nama Dompu Dalam Event MTQ NTB Ke 30 Bupati AKJ Sangat Berterimakasih

IMG-20240628-WA0068.jpg

Dompu,NTB.Benuanews.com – Kabupaten Dompu di Event Musabaqah Tilawatil Quran Provinsi NTB Ke-30 Tahun 2024 meraih juara kelima dari 10 Kabupaten / Kota Se Provinsi Nusa Tenggara Barat.

Perolehan juara kelima tersebut menorehkan Kabupaten yang ber-Visikan Dompu Mashur (Mandiri, Sejahtera, Unggul dan Religius) itu memperbaiki peringkatnya dari urutan ketujuh di event sebelumnya menjadi peringkat kelima di MTQ Ke-30 tahun ini yang berlangsung di Kabupaten Sumbawa Barat.

Informasi terkait Kabupaten Dompu meraih peringkat kelima di Event MTQ Ke-30 Provinsi NTB disampaikan Kabag Kesra Setda Dompu, Drs. H. Sirajuddin, Kamis (27/06/24) sekira pukul 19.30 Wita Via Whatsapp SKPD.

“Kabupaten Dompu meraih peringkat juara kelima di Event MTQ Ke-30 Provinsi NTB yang dilaksanakan di Kabupaten Sumbawa Barat”, katanya dalam Watshhap yang disampaikannya.

Bupati Dompu, H. Kader Jaelani mendapat kabar Kabupaten Dompu meraih peringkat juara kelima di event MTQ NTB Ke-30 tahun 2024 menyampaikan rasa syukurnya.

“Kita tentunya merasa bersyukur dengan peringkat juara kelima yang diraih Kabupaten Dompu di Event MTQ NTB Ke-30”, ucap Bupati AKJ sapaan akrab Bupati Dompu, H. Kader Jaelani di Watshaap SKPD, Kamis Malam (27/06/24).

Berikutnya Bupati AKJ menyebutkan apa yang diraih tersebut akan terus menjadi motivasi bagi kita semua untuk bisa lebih baik lagi di event MTQ NTB berikutnya.

“Kita akan terus berupaya keras di event berikutnya sehingga bisa memperoleh peringkat juara yang lebih baik lagi dan kepada semua pihak yang sudah bekerja keras sehingga Dompu di MTQ yang berlangsung meraih juara kelima saya menyampaikan ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya”, Tutupnya

Imran Khan

scroll to top