Kejati Jambi Sapta Subrata Melantik Wakajati Dan Tujuh Pejabat Eselon Tiga Di Kejaksaan Tinggi Jambi

IMG_20220308_140454_compress45.jpg

JAMBI.(Benuanews.com)- Kepala kejaksaan Tinggi Jambi Sapta Subrata Melantik Wakil kepala kejaksaan tinggi dan 7(tujuh) Pejabat Eselon III, bertempat di gedung kejaksaan tinggi Jambi,Selasa 08/03/22

Kepala kejaksaan Tinggi Jambi Sapta Subrata melalui Kasipenkum Kejati Lexy Fatharany Menyampaikan”Kejati Jambi melantik wakil Kejati dan 7(tujuh) Pejabat Eselon III yang dihadiri para pejabat Kejaksaan Tinggi Jambi,dan tamu undangan.

Lexy Fatharany mengatakan”Wakil kepala Kejaksaan Tinggi Jambi dijabat oleh Bambang Gunawan yang sebelumnya menjabat sebagai Wakajati di Papua.

Menggantikan Hermon Dekristo yang sekarang telah dilantik dan menjabat Karo Kepegawaian Pada jaksa Agung muda bidang pembinaan di kejagung Jakarta.”kata Lexy

Lexy menambahkan Selain wakil Kejaksaan tinggi Jambi yang dilantik ada 7(Tujuh) pejabat dilantik sesuai SK Jaksa Agung RI Nomor : KEP-IV-171/C/02/2022.

Diantaranya Donny Haryono Setyawan, yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Kejaksaan Negeri Serdang dilantik menggantikan Eko Adhyaksono.

Muhamad Ali Akbar, dilantik menjadi Asisten Pembinaan menggantikan Sri Heny Alamsari, yang dimutasi sebagai Kepala Bagian Keuangan pada Sekretariat Jaksa Agung Muda Bidang Tindak Pidana Khusus.

Yenita Sari, yang dilantik menjadi  Kajari Tanjung Jabung Timur menggantikan Rachmad Surya Lubis yang juga ikut promosi menjadi pejabat Eselon III , sebagai Asisten Perdata dan Tata Usaha Negara pada Kejaksaan Tinggi Papua Barat di Manokwari.

Dinar Kripsiaji, dilantik menjadi Kepala Kejaksaan Negeri Tebo menggantikan Imran Yusuf yang mendapat promosi jabatan sebagai Kepala Kejaksaan Negeri Badung di Mengwi.

Marcello Bellah dilantik menjadi Kepala Kejaksaan Negeri Tanjung Jabung Barat.

Munawal Hadi dilantik sebagai Kepala Bagian Tata Usaha Kejaksaan Tinggi Jambi,dan Bagus Priyonggo dilantik menjadi koordinator bidang pidsus pada Kejati Jambi.

Diakhir pelantikan para pesertanya undangan memberikan selamat pada pejabat yang baru dilantik,dan kegiatan tersebut juga mengikuti protokol kesehatan yang ketat”Terang Kasipenkum Lexy Fatharany

(Red)

scroll to top