KEJAKSAAN NEGERI KOTAMOBAGU .MEMANGGI.OKNUM SANGADI DESA NONAPAN BARU ATAS DUGAAN PRAKTIK MAFIA TANAH. HGU.

IMG-20220924-WA0019.jpg

BenuaNews.com.sulut.23/9-2022.bolmong.
Kajari kotamobagu melayangkan kembali surat panggilan yang ke dua.kalinya kepada oknum .sangadi desa Nonapan baru.berinisial.I.s. untuk hadir dan memberikan keterangan.atas dugaan praktik mafia tanah.HGU.PT nonapan. yang di duga.keras terlibat transaksi jual beli.kepada pengusaha

.saat di konfirmasi oleh awak media benuaNews com sulut kepada passi intel kajari kotamibagu.MEIDY.WANSEN.SH. menuturkan bahwa benar sangadi desa nonapan baru telah menghadiri panggilan kejaksaan tersebut.dan menunggu pemeriksaan selanjutnya .kepada pihak pihak yang terlibat praktik mafia tanah dalam proses penjualan atas HGU.PT Nonapan.tersebut ungkap kepala seksi intelejen kejaksaan negeri kotamobagu.

Ketua dpd ormas laki propinsi sulut FIRDAUS MOKODOMPIT.meminta kepada pihak kejaksaan negeri kotamobagu agar dapat segera mengusut secara tuntas atas dugaan praktik mafia tanah yang telah terjadi di desa nonapan baru. Bahwa saya selaku ketua dpd ormas laki yang melaporkan dugaan praktik mafia tanah tersebut akan segera terungkap.tegas firdaus mokodompit.

(TOMMY)

scroll to top