Kegiatan Cooling System di Desa Sigar Penjalin Jelang Pilkada 2024

IMG-20240918-WA0046.jpg

Lombok Utara NTB benuanews.com – Kapolsek Tanjung AKP Remanto, SH melalui Kanit Humas Polsek Tanjung IPDA I Putu Saniarta, didampingi Panit Samapta AIPTU I Gusti Maret dan Bhabinkamtibmas Desa Sigar Penjalin, melaksanakan kegiatan Cooling System bersama Kepala Desa Sigar Penjalin, Bapak Zawin Fadli, SP, serta staf Pemdes Desa Sigar Penjalin dalam rangka cipta kondisi (Cipkon) menjelang Pilkada 2024.

Kapolres Lombok Utara AKBP Didik Putra Kuncoro S.I.K. M.Si. melalui Kapolsek Tanjung AKP Remanto SH., menyampaikan terima kasih kepada staf Pemdes Desa Sigar Penjalin yang telah menerima kedatangan mereka untuk silaturahmi dalam rangka memperkuat sinergitas menjelang Pilkada 2024.

Kegiatan cipta kondisi tidak hanya bertemu dengan tokoh masyarakat, tokoh agama, dan tokoh adat, tetapi juga seluruh elemen masyarakat.

Selaku Satgas Preventif dalam Operasi Gatari Praja 2024, Kapolsek menekankan pentingnya kegiatan cipta kondisi menjelang Pilkada serentak 2024. Kegiatan ini bertujuan untuk mengantisipasi potensi gangguan dan menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) hingga pasca Pilkada.

Sementara itu Kepala Desa Sigar Penjalin menyampaiakn Ucapan Terima Kasih Kepala kepada Kapolsek Tanjung dan jajarannya yang tetap melaksanakan cipta kondisi Kamtibmas menjelang Pilkada 2024. “Kami akan terus berkoordinasi dengan pihak Kepolisian jika menemukan isu-isu atau kegiatan yang dapat merusak kondusifitas di Kecamatan Tanjung” Pungkasnya. (Dv)

scroll to top