Kedatangan Mentri Hukum & Ham Prof.H.Yasona Laoly, SH., MSc., Ph Di Riau Tim pokdar kamtibmas resort Siak ikut mengawal.

IMG-20220925-WA0043.jpg

Siak, Benua news.com – Kedatangan menteri hukum dan HAM RI  Prof.H.Yasona Laoly, SH., MSc., Ph  Di Riau Sabtu 24/09/22 lokasi gedung GOR Gelanggang remaja di Jl. Jend. Sudirman No.6, Sidomulyo Tim., Kec. Marpoyan Damai, Kota Pekanbaru Riau
Tim pokdar kamtibmas resort siak ikut mengambil bagian dengan mengawal memberikan yang terbaik untuk masyarakat terlebih atas kedatangan pak menteri baik gangguan dari dalam dan luar semua berjalan dengan baik situasi kondusif.

“Pokdar Kamtibmas adalah sebagai garda terdepan dalam memberikan rasa aman dan tenteram di tengah masyarakat, untuk Diketahui, Pokdarkamtibmas adalah Kelompok Sadar Keamanan dan Ketertiban Masyarakat. Tugasnya adalah sukarela membantu penegak hukum untuk mengamankan dan menertibkan masyarakat,  Agus Zg Sebagai ketua Pokdar Kamtibmas Resort Siak berterimakasih kepada anggota yg telah ikut berpartisipasi membantu masyarakat dan memberikan yang terbaik guna kenyamanan dan ketertiban masyarakat atas pengawalan acara yang telah berlangsung berjalan sesuai rencana situasi kondusif.

“Ketua DPD HIMNI Riau Dalizatulo Lase,SH.MH  mengatakan Saat  memberikan  kata sambutan di acara perlombaan tarian Maena yang di ikuti oleh berbagai Pengurus Paguyuban masyarakat Riau asal Nias bahwa tujuan perlombaan ini untuk perembutan Piala bergilir Dari ketua umum  DPP HIMNI Marinus Gea,SE.M.Ak Anggota DPR – RI dari Fraksi PDIP Dapil pemilihan Provinsi Banten.
kegiatan ini dan yang terpenting memperkenalkan kebudayaan Tarian Maena di tengah – tengah Masyarakat Riau,sekaligus untuk mempersatukan warga Riau Asal Nias,”Kata Dalizatulo

“Penyambutan Yasona Laoli sebagai menteri hukum dan HAM – RI Disambut dengan silat Nias dan yg paling meriah adalah lompat Batu budaya Nias yang sangat di sukai oleh masyarakat Pak Yasona Laoli menyampaikan dan
mengucapkan terimakasih kepada  masyarakat Riau asal Nias atas semangat Nya mengikuti perlombaan yang telah di selenggarakan oleh panitia penyelenggara
“Salam HIMNI”Bersatu kita Bisa!!! pak Yasona Laoli menyampaikan harapan kepada tokoh-tokoh masyarakat Nias yang ada di propinsi Riau berharap agar Budaya Nias tetap di kembangkan buat pengingat generasi muda ke depan  berharap agar terus-terusan di kembangkan jangan malu jadi Ono niha budaya nias kembangkan dan Berikan yg terbaik.

“Ribuan masyarakat Nias berbagai kabupaten yg hadir dengan mengikuti perlombaan MAENA BUDAYA NIAS” Di ikuti tarian BALUSE DAN LOMPAT BATU.serta berbagai macam fariasi yg di bawakan oleh peserta lomba guna mencuri perhatian juri dan Pelalawan sebagai juara umum dari 12 peserta.
Salah satu masyarakat nias ATDENAN LAIA menyampaikan dengan adanya perlombaan seperti ini disilah kebersamaan kita kompak dan cinta kepada Pancasila Dan NKRI harga mati dalam acara ini siapapun peserta yg jadi juara semua ono Niha jadi juara buktinya ono niha bisa jadi menteri kebersamaan kita hari ini simbol bahwa ono niha bisa!!! Sebentar lagi jika bisa Ononiha jadi presiden RI itu cita-cita jika Tuhan ijinkan pungkasnya.

(yaatulo zai/Mareti Halawa)

scroll to top