Kebersamaan Dalam Ramadhan, Kapolsek Mataram Bersama Bhayangkari Bagi-Bagi Takjil

IMG-20240404-WA0073.jpg

Mataram NTB benuanews.com – Dalam rangka kebersamaan Ramadhan 1445 H / 2024 M, Kapolsek Mataram Kompol Tauhid SH bersama Pengurus Bhayangkari Ranting Mataram melaksanakan Pembagian Takjil kepada masyarakat bertempat di depan Mako Polsek Mataram Jalan Bung Karno Pagutan Kota Mataram. Kamis, (04/04/2024)

Kegiatan Pembagian Takjil dalam rangka Bulan Ramadhan tahun 2024 dengan tema ” Polsek Mataram Beserta Bhayangkari Ranting Mataram Berbagi Untuk Masyarakat ” .

Kapolsek Mataram Kompol Tauhid SH mengatakan bahwa pembagian takjil di berikan kepada masyarakat sebagai bentuk kebersamaan Polri dengan masyarakat untuk berbagi peduli.

” Kegiatan ini menjadi wujud syukur atas nikmat yang diberikan serta bentuk kepedulian antara Polri dan masyarakat khususnya Keluarga Besar Polsek Mataram bersama Pengurus Bhayangkari “, ucapnya

Dengan demikian, diharapkan masyarakat dapat lebih dekat dengan institusi Polri, serta terciptanya kedekatan yang harmonis antara kepolisian dan warga masyarakat, ungkapnya

Kompol Tauhid juga menambahkan kegiatan ini mencerminkan komitmen bersama untuk menjaga kebersamaan dan solidaritas di tengah-tengah masyarakat.

Semoga kegiatan serupa terus berlanjut dan memberikan manfaat yang besar bagi seluruh masyarakat, tutupnya. (Dv)

scroll to top