Kasiter Kasrem 044/Gapo Buka Kegiatan Pembinaan Peningkatan Kemampuan Keluarga Besar TNI

IMG-20211116-WA0087_compress47.jpg

PALEMBANG.(Benuanews.com)-Kepala Staf Teritorial (Kasiter) Kasrem 044/Gapo Kolonel Inf Arif Susanto wakili Danrem 044/Gapo buka kegiatan pembinaan peningkatan kemampuan keluarga besar TNI, yang bertempat di Balai Prajurit Makorem 044/Gapo Jalan Jenderal Sudirman Km 4.5, Selasa (16/11/2021).

Komandan Korem 044/Gapo Brigjen TNI M. Naudi Nurdika, S.I.P, M.Si, M. Tr (Han) dalam sambutannya yang dibacakan Kasiter Kasrem 044/Gapo Kol Inf Arif Susanto mengucapkan, Terima kasih dan penghargaan yang tulus kepada KBT yang menyempatkan hadir pada kegiatan silahturahmi tersebut,  “ucapnya.

“Mari kita tumbuh Suburkan budaya silaturahmi agar kita dapat meningkatkan, menyatukan sikap, langkah kemampuan pengabdian dan melakukan partisipasi aktif dalam mendukung terciptanya iklim yang kondusif, seiring dengan perkembangan yang terjadi diwilayah kita ini,”sambung Kasiter.

Kolonel Arif berharap agar semua mantapkan ikatan sebagai pondasi dalam mensukseskan visi dan misi. Ciptakan komunikasi kondusif antara komponen tebarkan suasana harmonis kita   dengan masyarakat lainnya, sehingga akan terwujud sikap saling pengertian sebagai  prasyarat terwujudnya ketahanan bangsa secara hakiki.

Kegiatan Pembinaan Peningkatan Kemampuan Keluarga Besar TNI (Bin Katpuan KBT) TA.2021 di laksanakan dengan tujuan untuk menjaga silahturahmi dan Soliditas antara TNI dan Keluarga besar TNI, pungkasnya.

Pada kesempatan yang sama, perwakilan FKUB mengucapkan terimakasih yg sebesar-besarnya kepada Korem 044/Gapo yang telah mengundangnya dalam Kegiatan Pembinaan Peningkatan Kemampuan Keluarga Besar TNI. Kami sangat mendukung kegiatan ini dan semoga kegiatan ini kedepannya dapat berlanjut agar hubungan antara TNI khususnya Korem 044/Gapo dan keluarga besar TNI tetap Solid dan kompak dalam melaksanakan kegiatan apapun di wilayah Sumsel, harapnya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut,  Kasiintel 044/Gapo Letkol Inf Budi Iman Santoso, Ka Ajenrem 044/Gapo Letkol Caj Siti Ch Launi, Pasi Komsosrem 044/Gapo Mayor Cba N.Huzaini, Dandenmarem 044/Gapo Mayor Inf Sobrun, Kakumrem 044/Gapo Mayor Chk Roby, Dantim intel Rem 044/Gapo Kapten Arm Zainal Arifin, Kapenrem 044/Gapo Kapten Inf Mulyadi, Kajasrem 044/Gapo Lettu Inf Jhunaidi, Pasandirem 044/Gapo Lettu Inf Kurniawa, Ketua LVRI Palembang, Ketua PEPABRI Kab/Kota, Ketua FKPPI Prov Palembang, Ketua PERIB Kota Palembang, Ketua FKUD Prov Palembang, Ketua PPAD Prov Palembang, Ketua KOPRI Unit Prov Palembang
(Wahyudi)

scroll to top