Kasilog Korem 042 : Gapu IKuti Rapat Evaluasi Bidang Logistik Semester II T.A 2020 Secara Virtual

IMG-20201221-WA0023_compress22.jpg

Jambi,(Benuanews.com),-Kepala Seksi Logistik (Kasilog) Korem 042/Gapu Kolonel Arm Budi Santoso. S.H ikuti Rapat evaluasi Bidang Logistik Semester II T.A 2020 melalui vicon yang dipimpin Asisten Logistik Kasdam II/Sriwijaya Kolonel Inf Priandy Budi. P di ruang rapat Makorem 042/Gapu lantai dua jalan Jenderal Urip Sumoharjo, Sungai Putri Kecamatan Danau Sipin, Kota Jambi, Senin (21/12/2020).

Rapat evaluasi yang berlangsung selama satu hari tersebut, diikuti prajurit pejabat logistik di seluruh satuan yang ada di jajaran Kodam II/Sriwijaya.

Pangdam II/Sriwijaya Mayjen TNI Agus Suhardi dalam amanatnya yang dibacakan Aslog Kasdam II/Sriwijaya menyampaikan, bahwa rapat evaluasi bidang logistik ini diselenggarakan untuk mengevaluasi pelaksanaan program kerja dan anggaran yang sudah dilaksanakan selama semester II tahun 2020.

Sedangkan sasarannya adalah agar terlaksananya program kerja dan anggaran bidang Logistik yang transparan, akuntabel dan tepat sasaran, terwujudnya kesinambungan pelaksanaan program kerja dan anggaran bidang logistik dan meningkatnya kualitas koordinasi antara komuniti logistik dalam melaksanakan kegiatan dukungan logistik.

Pangdam II/Sriwijaya berpesan kepada peserta, agar pengelolaan program dan anggaran bidang logistik jangan hanya sekedar melaksanakan program, tetapi hasil yang dicapai harus maksimal, sehingga dapat meningkatkan profesionalisme prajurit dan kesiapan operasi satuan.Sumber : Penremgapu

(Eko)

scroll to top