Karang taruna Koto Gadang
Akan Bangun Balai Kepemudaan

IMG-20210828-WA0036.jpg

Dharmasraya,Benuanews:
Karang taruna Kusuma Bakti Nagari koto gadang Kec,Koto Besar Dharmasraya,akan bangun gedung kepemudaan,Karena semenjak nagari ini Takambang,belum memiliki Balai kepemudaan(Kantor) sendiri.

” Hal ini di utarakan oleh Ketum karang taruna Kusuma Bakti,irzal Riyanto pada Benuanews melalui sambungan seluler.

insa Allah pada tahun 2022 ini kita akan bangun Balai pemuda yanh lokasinya tepat di samping tower Telkomsel, pembangunan tersebut sudah dilakukan pemancangan pondasi dan secara bertahap pengerjaan sudah dilakukan 20 persen.cetusnya.

Pembagunan Balai pemuda ini, akan kita prioritaskan,Kendati karang taruna tidak mendapatkan suplus Dana APBD,namun kita bersama jajaran karang taruna akan kita buktikan dengan berdirinya kantor kepemudaan di nagari koto gadang ini.

Terpisah sekretaris karang Taruna Kusuma Bakti,Zul Fuardi,pada Benuanews mengatakan,Sebagai anak dari pemerintah nagari Koto gadang, karang taruna mengusung visi yang jelas,mempercepat pembagunan dalam berbagi sisi dan mewujudkan koto gadang Madani dan unggul secara berkelanjutan.

Hal ini sejalan dengan program pemerintah kabupaten Dharmasraya dan Propinsi sumatera Barat, timpalnya.

Tidak itu juga salah seorang Dewan pembina LSM Indonesia Diplomasi Ridho Febrian,SH.mengatakan Balai pemuda adalah rumah bagi semua unsur,dan itu harus terlaksana dan terujud, pengurus karang taruna jangan lesu,kendati tidak didukung dengan angaran dari pemerintah daerah.disitulah para pengurus harus cerdas dan memutar strategi dimana bisa pundi-pundi pendanaan untuk pembangunan balai pemuda bisa terwujud,ujar advokat ini.Tim benuanews

scroll to top