Kapolsek Tualang Pimpin Pelaksanaan PAM Rapat Sidang Pleno Penghitungan Suara Pemilu 2024.

IMG-20240218-WA0058.jpg

Perawang, Benua news.com : Bertempat di gudang logistik PPK Kecamatan Tualang ( GOR Tualang ) yang beralamat di Jln. Raya km. 10 Kp. Perawang Barat, telah berlangsung Pembukaan Sidang Pleno Penghitungan Suara Pemilu 2024 pada tingkat PPK Kecamatan Tualang. Minggu (18/02/2024) siang.

Rapat Pleno tersebut turut dihadiri yakni; Ketua PPK Tualang, Ketua Panwascam Tualang, Camat Tualang, Danramil 04/Perawang, Kapolsek Tualang Kompol Arty Prasetyo SH.MH, Sekcam Tualang, Para saksi Capres 01, 02, dan 03, para saksi-saksi masing-masing Partai, para saksi masing-masing DPD, Caleg DPRD RI, DPRD Provinsi, DPRD Kota, serta para anggota PPK dan Panwascam Kecamatan Tualang.

Kapolsek Tualang Kompol Arty Prasetyo.SH.MH, mengatakan; Personil Polsek Tualang saat ini melaksanakan pengamanan sidang Pleno didampingi Personil Bko Brimob Polda Riau dan Koramil 04/Perawang ditempatkan didalam dan diluar gedung dalam memberikan Pengamanan secara terbuka maupun pengaman tertutup, dan Kegiatan sidang Pleno PPK Kecamatan Tualang terdiri dari 8 (delapan) desa dan 1 ( satu) Kelurahan di Kecamatan Tualang.

Dengan harapan dapat berjalan aman, lancar dan kondusif. Kasi Humas Aiptu Jonas Hasiholan menambahkan; Polsek Tualang telah menerjunkan Personil pengamanan di PPK dengan jumlah kekuatan pengamanan yakni; TNI-Koramil 04/Perawang 2 Orang, BKO Brimob 5 Orang, Polsek 17 Orang, PPK Tualang 12 Orang, Panwascam Tualang 8 Orang, dan POL-PP Kec. Tualang sebanyak 2 orang.

(Yason zalukhu)

scroll to top